Find Us On Social Media :

Jet Pribadi Harvey Moeis Dibidik Kejaksaan, Ini Daftar Aset Suami Sandra Dewi yang Telah Disita, Terbaru Lexus dan Vellfire

Penyidik Kejagung tengah mendalami kepemilikan jet pribadi Harvey Moeis

Gridhot.ID - Kejaksaan Agung (Kejagung) terus menelusuri aset milik tersangka dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022, Harvey Moeis.

Sejauh ini, penyidik Kejagung telah menyita sejumlah aset mewah milik suami artis Sandra Dewi itu.

Aset itu meliputi 4 mobil mewah dan jam tangan mewah.

Terbaru, penyidik Kejagung tengah mendalami kepemilikan jet pribadi Harvey Moeis.

Direktur Penyidikan (Dirdik) Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejagung Kuntadi menegaskan, pihaknya akan memproses jika benar Harvey memiliki jet pribadi yang terkait dengan kasusnya.

"Masih kita telusuri, bener tidak itu. Pastilah kalau memang ada kaitannya, benar kepemilikannya atau disembunyikan pasti kita kejar," kata Kuntadi saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat (19/4/2024).

Adapun 4 mobil mewah milik Harvey yang sudah disita Kejagung meliputi, Rolls-Royce, Mini Cooper, Lexus dan Vellfire.

Penyitaan mobil Rolls-Royce, Mini Coope dan jam tangan mewah dilakukan penyidik Kejagung dalam penggeledahan di kediamannya di daerah Pakubuwono, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

Mobil Rolls-Royce berwarna hitam itu merupakan kado ulang tahun yang diberikan Harvey kepada istrinya, Sandra Dewi.

Kado ini diberikan Harvey kepada Sandra Dewi ketika berulang tahun ke-40.

Diketahui, mobil mewah Rolls-Royce milik Harvey telat membayar pajak selama 29 hari, terhitung sejak jatuh tempo pada 4 Maret 2024.

Baca Juga: Rekening Sandra Dewi Ikut Diblokir Imbas Kasus Korupsi Timah, Keuangan Istri Harvey Moise Goyah? 2 Pengacara Beri Pembelaan