Find Us On Social Media :

Kebaikan Keluarga yang Tewas di Kebakaran Maut Mampang Dibongkar Ketua RT, Satu Kelurahan Jadi Saksi

Kebakaran di Toko Bingkai, Mampang, Jakarta Selatan

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, kebakaran maut di Mampang, Jakarta Selatan menjadi sorotan karena menewaskan satu keluarga dan tiga ART di dalam gedung tersebut.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Sebanyak tujuh orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dalam insiden kebakaran di toko bingkai Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

“Telah ditemukan tujuh orang dengan kondisi meninggal dunia,” ujar Kapolsek Mampang Kompol David Yunior Kanitero di lokasi, Jumat (19/4/2024).

David menyebut, semua korban ditemukan di lantai dua bangunan.

Mereka ditemukan di salah satu sudut ruangan yang digunakan sebagai gudang toko.

“Jenazah ditemukan di lantai dua bangunan, mereka berada di ruangan yang sama,” tutur dia.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jakarta, mereka adalah kakek, ibu, dan dua anak pemilik rumah bernama Phang Tji Men (75), Henni (39), Riichi Kyle Yap (2), dan Austin Raizel Yap (8).

Sementara tiga ART yakni Sella Sayola Fitria (22), Jesika Rama Dani (18), dan Indah Ayu Tiara Sari (25).

Kini ketujuh jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga dari RS Polri Kramat Jati pada Jumat (19/4/2024) malam.

Kendati demikian, beberapa kisah tentang para korban masih membekas hingga kini. Bahkan menjadi kenangan bagi orang di sekitar mereka.

Ketua RT 06/RW 03 Kelurahan Mampang Prapatan, Entin Sutinah menceritakan kebaikan satu keluarga pemiliki toko bingkai Saudara Frame.

Baca Juga: Innalillahi, 7 Orang Tewas dalam Satu Ruangan, Korban Kebakaran di Toko Bingkai Mampang Ternyata Masih Keluarga