Find Us On Social Media :

Rekaman CCTV Polisi Tewas Diduga Bunuh Diri dalam Mobil Alphard, Tembak Kepala Pakai Senpi, Peluru Tembus Atap

Penampakan mobil Toyota Alphard yang dikemudikan Brigadir RAT sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara menembakkan pistol ke arah kepala di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Gridhot.ID - Polisi telah mengamankan rekaman CCTV di sekitar lokasi anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir RAT tewas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Adapun Brigadir RAT diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan sebuah pistol di dalam mobil Toyota Alphard, Kamis (25/4/2024).

Dalam video CCTV yang diterima Kompas.com, Jumat (26/4/2024), korban mulanya berhenti di salah satu rumah warga yang terletak di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan.

Setelah berhenti beberapa menit, korban disinyalir langsung melancarkan aksinya.

Brigadir RAT diduga menembakkan peluru ke arah pelipisnya menggunakan senjata api (senpi) jenis HS dengan kaliber 9 milimeter.

Peluru yang ditembakkan kemudian menembus pelipis kepala bagian kanan menuju pelipis kiri.

Setelah itu, peluru bergerak ke atas dan melubangi atap mobil.

Usai mengakhiri hidupnya, mobil Alphard berwarna hitam yang dikemudikan korban tiba-tiba bergerak dan berbelok ke kanan.

Mobil lalu menabrak kendaraan roda empat yang sedang terparkir di halaman depan rumah warga.

Pasca peristiwa itu, warga yang mendengar suara tabrakan lalu berbondong-bondog menghampiri lokasi.

Mereka kemudian membuka pintu mobil untuk mengecek keadaan Brigadir RAT dan korban ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga: Ngaku Diinjak dan Dilempar Pisau Oknum Polisi, Danu Dipaksa Tutup Mulut soal Kasus Subang, Begini Kesaksiannya di Pengadilan

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes (Pol) Ade Rahmat Idnal mengatakan, Brigadir RAT bunuh diri diduga karena ada masalah pribadi.