Find Us On Social Media :

Zita Anjani Ngaku Sengaja Pancing Obrolan di Foto Gelas Kopi Tutupi Kabah, Intip Gaji Sang Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang Viral

Zita Anjani, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta

Gridhot.ID - Zita Anjani menjadi viral di media sosial usai mengunggah sebuah foto kopi di Masjidil Haram.

Namun foto tersebut menjadi kontroversial karena kopi yang ditenteng Zita Anjani disebut memiliki andil dalam serngan Israel ke Palestina.

Akibat kegegeran ini, Zita Anjani pun langsung membuat klarifikasi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menuai banyak kritik karena mengunggah foto gelas kopi merek Starbucks berlatar Masjidil Haram, Mekkah, dan menutupi Kabah di media sosial.

Dalam unggahan di akun Istagram pribadinya @zitaanjani, ia memberikan keterangan bahwa kopi yang difotonya itu diberikan oleh seseorang saat makan malam.

“Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?” tulis Zita seperti dikutip Kompas.com pada Sabtu (27/4/2024).

Unggahan di media sosial tersebut kemudian menuai banyak kritik dari masyarakat.

Sebab, merek tersebut kini banyak diboikot masyarakat karena perusahaannya dianggap mendukung Israel.

Israel berupaya menduduki wilayah Palestina dengan melakukan penyerangan hingga mengakibatkan banyak korban jiwa.

Merespons kritik itu, Zita kemudian mengunggah foto dirinya di kawasan Masjid Haram dengan latar belakang Kabah beberapa hari kemudian.

Di bagian keterangan foto, Zita menyinggung banyaknya pihak yang sibuk mempersoalkan penggunaan salah satu produk yang dianggap pro-Israel. Termasuk dirinya yang mengunggah foto gelas kopi Starbucks.

Baca Juga: Digaji sampai Rp10 Juta Per Bulan, IPS Malah Aniaya Anak Aghnia Punjabi Hingga Babak Belur, Ribuan Pekerja dari Yayasan Terdampak!