Find Us On Social Media :

Janggal Kematian Brigadir RAT, Bunuh Diri saat Jadi Pengawal Bos Tambang, Atasannya di Polresta Manado Justru Tak Tahu

Kejanggalan kematian Brigadir RAT yang tewas karena bunuh diri dengan senjati api di dalam mobil Toyota Alphard hitam di Jalan Mampang Prapatan IV/ RT 010/02 Kelurahan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan.

Gridhot.ID - Kasus bunuh diri anggota polri, Brigadir RAT di sebuah rumah di Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Jakarta Selatan masih diliputi misteri.

Meski kronologi kematian RAT sudah jelas, tetapi ada kejanggalan, karena masih ada yang belum terungkap secara gamblang.

Salah satunya soal keberadaan RAT di Jakarta.

Melansir dari Kompas.com, ada tiga versi berbeda terkait tujuan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Manado itu datang ke Ibu Kota sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara menembak kepalanya sendiri menggunakan pistol.

Berkunjung ke rumah kerabat

RAT tewas di dalam mobil Alphard berwarna hitam di rumah milik Indra Pratama yang diketahui merupakan pengusaha tambang.

Rumah itu juga dihuni juga oleh David Febrian.

Ada beberapa barang yang ditemukan di dalam tas RAT, yakni tujuh butir peluru, surat izin kepemilikan senjata, SIM, ponsel, mata uang asing hingga tisu magic.

Berdasarkan keterangan Indra, bahwa telah mengenal RAT cukup lama saat berada di Manado. RAT tinggal di rumahnya sudah sepekan sebelum kematian.

"Dia (RAT) main atau berkunjung. Kurang lebih hampir seminggu, dia main tujuannya," ujar Indra di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (28/4/2024).

Namun pernyataan Indra berbeda dari yang disampaikan oleh NH (27), istri mendiang RAT.

Baca Juga: Renggut Nyawa Pasutri Dokter, Begini Kronologi Kecelakaan Maut Rombongan Harley di Probolinggo, Pengendara NMax Diburu Polisi