Find Us On Social Media :

Suami di Ciamis Bunuh dan Mutilasi Istri yang Akan Ikut Pengajian, Terkuak Momen saat Pelaku Dijebloskan ke Bui: Gigiti Tali Tis

Suami di Ciamis, Jawa Barat, bernama Tarsum tega membunuh dan memutilasi istri sendiri.

GridHot.ID - Kasus suami bunuh dan mutilasi istri menghebohkan warga Ciamis, Jawa Barat. Suami tersebut diketahui bernama Tarsum (41).

Melansir Kompas.com, Tarsum membunuh dan memutilasi istrinya sendiri, Yanti (40), pada Jumat (3/5/2024) pagi.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

Ketua RT 08, Yoyo Taryo, mengatakan bahwa Tarsum membunuh dan memutilasi istrinya saat korban hendak pergi ke pengajian di masjid desa.

"Pengajian Jumat pagi," tutur Yoyo, Jumat.

Yoyo mengatakan ia tak melihat langsung peristiwa pembunuhan tersebut.

Namun, berdasarkan laporan warga, Yoyo menyebut Tarsum sempat memukul istrinya.

"Sebelumnya korban sempat dipukul pelaku, kemudian pelaku pergi ke rumahnya dan membawa pisau hingga akhirnya tega membunuh dan memutilasi tubuh istrinya sendiri," terang Yoyo.

Yoyo mengatakan, Tarsum memotong beberapa bagian tubuh istrinya. Tarsum lalu menyeret potongan tubuh korban dan mengumpulkannya di dekat pos ronda.

Tarsum kemudian menyeret potongan tubuh korban ke halaman rumah tetangga yang saat ini dipasangi garis polisi.

Baca Juga: Gorok Leher Darah Dagingnya saat Masih Hidup, Terkuak Perkembangan Kasus Dugaan Mutilasi Bayi oleh Ibu Muda di NTT

Kejadian tersebut direkam diam-diam oleh warga yang ada di lokasi. Beberapa warga mengaku sempat mendengar teriakan tak berdaya dari korban sebelum dibunuh suaminya sendiri.