Find Us On Social Media :

Kronologi Lengkap Wanita Meninggal Usai Cabut Gigi Bungsu di Ngawi, Bongkar Tabiat Buruk Sang Dokter

Sang suami akhirnya bongkar kronologi lengkap wanita di Ngawi meninggal dunia usai cabut gigi bungsu

Gridhot.ID - Geger di media sosial seorang wanita asal Ngawi, Jawa Timur meninggal dunia usai cabut gigi bungsu di dokter gigi umum.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kasus wanita meninggal dunia usai cabut gigi bungsu tersebut viral melalui akun @davin_a.s07 di TikTok.

Davin sendiri merupakan suami dari wanita yang meninggal dunia usai cabut gigi bungsu.

"Semua berawal dari CABUT GIGI BUNGSU. Sudah gak ngerasain sakit lagi ya mama. Udah enak di surga ya mama ( ALFATIHAH )," tulis Davin dalam unggahannya.

Davin mengaku istrinya mencabut gigi di salah satu klinik praktik spesialis gigi di daerah Walikukun, Ngawi, Jawa Timur.

Dokter di klinik tersebut menganjurkan agar gigi bungsu Nira dicabut melalui odotektomi. Akhirnya, operasi pencabutan gigi dilakukan pada 28 desember 2023.

Jadi berita viral di media sosial, sebuah postingan dari pria bernama Davin Ahmad Sofyan (28) asal Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

Dikutip Gridhot dari Surya, Davin kehilangan istri tercintanya, Nira Pranita Asih (31) usai cabut gigi bungsu.

Ketika ditemui di tempat usahanya, Jalan Raya Ngawi-Solo di Desa Gendingan, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Davin membagikan pengalamannya selama merawat sang istri.

“Istri saya memutuskan cabut gigi bungsu pada 28 Desember silam. Sebelumnya mengeluh pusing, kami mencoba konsultasi masalah tersebut ke Klinik Gigi Walikukun,” ujar Davin, Rabu (8/5/2024).

Dirinya menuturkan, pada hari yang sama mereka mengikuti arahan dari dokter gigi untuk foto rontgen di RS Sarila Husada Sragen. Kemudian, hasilnya langsung dibawa kembali ke klinik tersebut.

Baca Juga: Terungkap Penyebab Kematian Selebgram Bro Jabro, Paru-paru Tak Berfungsi, Ternyata Sudah Kronis Sejak Lama