Find Us On Social Media :

Penemuan Mayat Bayi Dibalut Kain Sarung Bikin Geger, Kondisi Saat Ditemukan Buat Miris, Kelamin Diperban hingga Perut Banyak Luka Lebam

Saat ditemukan, kondisi mayat bayi yang dibalut kain sarung cokelat di dalam tas atau paper bag memilukan. Kedua telinga, pusar, dan kelamin telah diperban.

GridHot.ID - Penemuan mayat bayi dalam paper bag di sebuah pickup membuat geger masyarakat Padangsambian Klod, Denpasar, Bali.

Hingga kini identitas orangtua bayi yang meninggalkan surat wasiat dan uang Rp 1 Juta untuk pemakaman masih misterius.

Seperti dilansir dari Tribunnews, polisi pun mengungkap kronologi lengkap temuan mayat bayi dari keterangan para saksi.

Pagi hari ditemukan mayat bayi laki-laki di atas mobil pickup L300 di Jalan Pura Duwe, Padangsambian Klod, Denpasar, Bali pada Jumat 10 Mei 2024 pukul 07.30 Wita.

Tak jauh dari mayat bayi, ditemukan pula uang tunai sebesar Rp1.000.000 dengan pecahan Rp.100.000 dan sepucuk surat.

Saat ditemukan, kondisi mayat bayi yang dibalut kain sarung cokelat di dalam tas atau paper bag memilukan.

Kedua telinga, pusar, dan kelamin telah diperban.

Sementara pada tempurung kepala bagian belakang dikatakan pecah.

Ditemukan juga luka lebam pada bagian perut bayi.

Informasi yang dihimpun dari Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, mayat bayi tersebut ditemukan pada bak mobil pick up merek Mitsubishi L300 dengan pelat nomor DK 1153 XX.

“Telah ditemukan bayi di atas mobil pickup L300 dalam keadaan meninggal,” sebagaimana keterangan tertulis yang diterima Tribun Bali.

 Baca Juga: Dikira Cuma Boneka, Geger Penemuan Jasad Bayi di Toilet Masjid di Rancaekek, Kapolsek: Ari-ari Masih Basah dan Menempel