Find Us On Social Media :

Wajah Nico Korban Kecalakaan Bus SMK Lingga Kencana Penuh Debu dengan Pelipis Berdarah, Ini yang Menimpanya Saat Tragedi Maut Terjadi

Seorang siswa SMK Lingga Kencana Depok yang menjadi penumpang bus nahas sempat live TikTok sebelum kecelakaan: bentar gaes, gue kecelakaan.

GridHot.ID - Kasus kecelakaan bus pembawa rombongan siswa SMK Lingga Kencana di Ciater, Subang, Jawa Barat hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Niko pemilik akun @yt_xenn25 kembali muncul menjelaskan rasa penasaran warganet mengapa dirinya bisa tiba-tiba di depan warung.

Padahal sebelumnya, Niko yang diketahui menjadi salah satu korban selamat kecelakaan maut Bus Putera Fajar rombongan SMK Lingga Kencana berada di dalam bus saat mengawali live TikToknya.

Dilansir dari tribun-video.com, terpotret foto-foto terakhir siswa SMK Lingga Kencana Depok, sedang berpose bersama dengan latar bus sebelum kecelakaan terjadi pada Sabtu (11/5/2024).

Dalam foto tersebut, tampak para pelajar tersenyum gembira.

Tak ada yang menyangka, foto keceriaan ini adalah foto terakhir sebelum momen pilu kecelakaan maut menimpa rombongan siswa SMK Lingga Kencana Depok ini.

Para siswa, sedianya menggelar perpisahan sekolah jelang kelulusan.

Mereka menggelar perpisahan dengan berwisata ke kawasan Subang atau Lembang.

Nahas, saat mereka melewati Ciater di turunan, bus yang mereka tumpangi mengalami rem blong.

Dari foto yang ada, tampak puluhan siswa berpose dengan melempar senyum lebar bercengkerama.

Diduga, foto ini diambil sebelum kecelakaan maut menimpa mereka.

Baca Juga: Kisah Pilu Korban Kecelakaan SMK Lingga Kencana, Sehari-hari Jadi Tulang Punggung Keluarga hingga Rela Jadi Kuli