Find Us On Social Media :

Pakai Dresscode Senada dengan Keluarga Sule saat Pernikahan Rizky Febian, Santyka Tampaknya Sudah Direstui Ferdy Jadi Ibu Sambung

Sule dan kekasihnya, Santyka Fauziah.

GridHot.ID - Kekasih Sule, Santyka Fauziah, tampak hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Santyka hadir dengan mengenakan dresscode yang senada dengan keluarga Sule.

Di hari pengajian jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Santyka juga hadir mengenakan pakaian yang senada.

Lantas apakah Sule akan segera menikah Santyka?

Dilansir dari TribunSolo.com, ketika ditanya soal rencana menikah lagi, Sule hanya meminta doa.

"Doain-doain, doakan saja kalau orang mendoakan baik, Itu akan kembali baik ya untuk semua warga negara Indonesia," tutur Sule di bulan November, tahun 2023 lalu.

Melansir Tribun-Medang.com, Sule pernah mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Santyka telah disetujui oleh anak-anaknya.

"Mereka (anak-anak Sule) semuanya juga enggak ada yang nggak setuju. Yang penting ayahnya bahagia, terus perhatian sama kita," ungkap Sule, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa (19/12/2023).

Selama menjalin hubungan barunya, Sule mengaku bahwa dirinya mendapat pesan dari anak sulungnya, Rizky Febian.

Sule menjelaskan bahwa Rizky Febian selalu menasihatinya untuk tetap berhati-hati kala menjalin hubungan asmara kembali.

Rizky Febian juga berpesan kepadanya untuk mempertimbangkan sejumlah hal sebelum memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Kecuali mungkin Iky yang paling gede, 'ya udah ayah harus waspada lagi, ayah harus hati-hati lagi, lihat-lihat dulu bebet bobotnya' gitu," ujar Sule.

Baca Juga: Pertemuan Sule dengan Anak Mendiang Lina Jubaedah Jadi Sorotan, Bintang Terlihat Akrab dengan Kakak-kakak Sambungnya