Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Pastikan Perseteruan dengan Meldi Bukan Rekayasa

Dewi Perssik melakukan somasi terbuka terhadap kakak serta keponakannya. Tak sendiri, Dewi Perssik m

GridHot.ID - Pedangdut Dewi Perssik menyebutkan, bahwa perseteruannya dengan Rosa Meldianti, keponakannya bukanlah rekayasa.

"Enggaklah, enggak setting-an," kata Dewi saat ditemui bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Baca Juga : Berkolaborasi dengan NASA, Vans Luncurkan Sepatu yang Terinspirasi dari Alas Kaki Astronot

Dewi diketahui melayangkan somasi terbuka kepada kakak kandung dan keponakannya atas kasus pelecehan dan pencemaran nama baik.

"Saya dapat surat kuasa dari Dewi Muria Agung per tanggal 27 oktober 2018. Saya bacakan di sini, 'atas nama Dewi Perssik mengajukan somasi yang bersifat perdata atau pidana kepada seorang wanita bernama Rosa Meldianti dan juga kepada manajemennya'," ucap Hotman.

Hotman menyebutkan bahwa pihaknya telah memiliki bukti-bukti terkait kasus tersebut. "Kalau setting-an, ada buktinya dia bilang lonte segala macem," imbuhnya.

Baca Juga : Peringati Hari Sumpah Pemuda 2018, Richeese Factory Keluarkan Promo Menu Murah Mulai Rp 18 Ribu

Dewi menjabarkan kabar tidak benar yang dilontarkan Meldi tentang dirinya, hingga membuat Dewi geram.

"Fitnah, saya tidak pernah transfer ke keluarganya, padahal saya juga terlibat biaya keluarga besarnya, terus kemudian tukang fitnah kalau saya selalu ngomongin jelek tentang mereka berdua," tutur Dewi.

"Selama ini, pernah enggak, saya mau diwawancara soal kasus ini? saya selalu menghindar, enggak mau, karena ini adalah masalah keluarga," sambungnya.

Baca Juga : Duh, Nikita Mirzani Mengaku Didorong Dipo Latief Hingga Pendarahan

Kesabaran Dewi mulai habis ketika mereka memberikan pernyataan tersebut kepada awak media.