Find Us On Social Media :

Sri Mulyani Menangis Saat Dampingi Keluarga Pegawai Kemenkeu yang Jadi Korban dalam Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Sri Mulyani Menangis Saat Dampingi Keluarga Pegawai Kemenkeu yang Jadi Korban dalam Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Laporan Wartawan Gridhot.id, Septiyanti Dwi Cahyani

Gridhot.id - Sri Mulyani, Menteri Keuangan Indonesia terlihat menangis saat mendampingi para keluarga Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia di Crisis Centre Lion Air Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Sebanyak 21 pegawai Kemenkeu yang menjadi bawahan Sri Mulyani dilaporkan berada di dalam pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di dekat perairan Karawang pagi ini, Senin (29/10/2018).

Sebagai Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani pun terlihat begitu berduka atas musibah yang menimpa 20 pegawai Kemenkeu yang turut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pagi ini.

Baca Juga : Jeritan Tangis Istri Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 yang Tengah Mengandung 7 Bulan

Hal ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @ditjenpajakri pada Senin (29/10/2018).

Dalam unggahan tersebut memang terlihat Sri Mulyani yang menangis sembari memeluk salah satu keluarga pegawai Kemenkeu yang jadi penumpang dalam penerbangan Lion Air JT 610 Jakarta - Pangkal Pinang.

Sambil menangis, Sri Mulyani terlihat memeluk satu persatu keluarga pegawai kemenkeu yang jadi korban dalam peristiwa ini.

Baca Juga : Seorang Nelayan di Muara Bungin Mendengar Suara Ledakan Saat Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh di Perairan Karawang