Find Us On Social Media :

Sempat Dikira Badan Pesawat Lion Air JT 610, Ternyata Objek Besar di Perairan Karawang ini Adalah Bangkai Kapal

Sempat dikira badan pesawat Lion Air JT 610, ternyata objek besar di perairan Karawang ini adalah bangkai kapal

Laporan Wartawan Gridhot.id, Septiyanti Dwi Cahyani

Gridhot.id - Proses evakuasi dan pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang pada Senin (29/10/2018) masih terus dilakukan.

Proses evakuasi dan pencarian korban jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 ini dilakukan oleh berbagai pihak, mulai dari tim Basarnas hingga bantuan dari para nelayan.

Selama tiga hari pencarian, tim telah menemukan berbagai serpihan puing pesawat Lion Air JT 610, bagian tubuh hingga barang-barang yang diduga milik korban dalam kecelakaan pesawat tersebut.

Baca Juga : 3 Fakta Terbaru Pencarian Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610: Satu Jenazah Teridentifikasi Hingga Sinyal Black Box Terdeteksi

Pihak tim SAR gabungan juga sudah mengecek objek besar yang berada di Perairan Tanjungpakis, Karawang, Jawa Barat.

Sebelumnya, objek besar tersebut sempat dikira badan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di Perairan Karawang pada Senin (29/10/2018).

"Awalnya menunjukan tanda-tanda (itu badan pesawat), tapi setelah dicek bangkai kapal," ujar Deputi Operasional Basarnas Nugroho Budi, di Kantor Basarnas, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Baca Juga : Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, Inilah 7 Cara Bertahan Hidup Saat Terjadi Kecelakaan Pesawat Menurut Penelitian