Find Us On Social Media :

Kriss Hatta Katakan Rumah Tangganya Dirusak Billy Syahputra

Kriss Hatta dan Hilda Vitria

GridHOT.id - Pemain sinetron Kriss Hatta (30) menyambangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018) pukul 14.00 WIB.

Kriss Hatta yang mengenakan kemeja hitam motif bunga itu, tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, didampingi oleh empat tim kuasa hukumnya yang diketuai oleh Indra Tarigan.

Baca Juga : Berjuluk 'Pengacara Paling Berbahaya', Suara Hotman Paris Bergetar Tak Kuasa Tahan Tangis Ceritakan Prestasi Anak-anaknya

Sekitar pukul 16.40 WIB, Kriss Hatta keluar dari gedung Ditreskrimum bersama tim kuasa hukumnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya baru saja memberi keterangan sebagai saksi pelapor, atas laporan Perzinahan yang diduga dilakukan oleh Hilda Fitria dan Billy Syahputra.

"Tadi di atas itu memberikan keterangan seputar laporan saya soal perzinahan. Saya lupa berapa pertanyaan, tapi saya ingat itu kapan tahu perzinahan itu? Kapan dia berkenalan? Dan memang saksi-saksi saya bawa," kata Kriss Hatta.

Baca Juga : 6 Fakta Anindya Bakrie, Kakak Ipar Nia Ramadhani yang Jadi Petinggi Klub Bola Liga Inggris

Baca Juga : Dari Purple Room Hingga Bollywood Room, Intip Kemewahan Rumah Ala Alatas, Ibunda Tasya Farasya

Kriss mengungkapkan bahwa ia merasa telah menikahi Hilda Fitria secara resmi. Buku nikahnya pun dikeluarkan oleh KUA Jatiasih.

Dengan hubungan asmaranya Hilda dan Billy, Kriss merasa hubungan rumah tangganya dirusak oleh adik dari presenter Olga Syahputra itu.

"Ini bukannya ditikung lagi, tapi di rusak," ungkapnya.

Karena merasa pernikahannya di rusak, Kriss menegaskan akan meneruskan laporan perzinahan itu hingga ke persidangan dengan memiliki bukti yang kuat atas perzinahan Hilda dan Billy.