Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Makanannya Tak Kunjung Datang, Seorang Customer Langsung Telepon Driver Ojol yang Menerima Pesanan, Bukannya Marah-marah, Justru Ini yang Dilakukan Usai Tahu Yang Terjadi

None - Rabu, 20 November 2019 | 19:42
Kisahnya bikin hati meleleh
Tribunstyle Kolase

Kisahnya bikin hati meleleh

GridHot.ID-Keberadaan ojek online (ojol) telah memberikan kontribusi cukub baik bagi masyarakat.

Seperti yang diketahui, para driverojol tak hanya melayani mengantar penumpang dan barang saja, namun juga mengantarkan makanan pesanan pelanggan.

Biasanya dalam sistem ini, para driver akan menggunakan uang mereka sendiri terlebih dahulu untuk membelikan makanan pesanan pelanggan.

Baca Juga: Dijadikan Taruhan, Seorang Suami Relakan Istrinya Ikut Pria Lain Karena Kalah Main Judi

Namun terkadang para pelanggan tak punya hati dengan teganya membatalkan pesanan tanpa alasan yang jelas atau bahkan memberikan bintang satu pada pelayanan si driver.

Tapi syukurnya kesabaran lebih telah dimiliki oleh pelanggan ojol yang satu ini.

Bagaimana tidak, setelah menunggu pesananannya cukup lama, alih-alih marah, ia justru terharu dan dibuat menangis saat bertemu sang driver yang mengantar pesanannya.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Ussy Sulistiawaty Pernah Ingin Berhenti Perjuangkan Cinta untuk Andhika Pratama: Yang Paling Sering Nyerah Itu Aku

Dilansir Tribunstyle.com dari laman Instagran @newdramaojol.id pada Mei 2018 silam, seorang warganet pemilik akun Facebook Silvi Lutrisia membagikan pengalamannya.

Kala itu, Silvimemesan makanan melalui aplikasi Go-Jek.

Dengan cepat ia mendapatkan driver, namun setelah menunggu lebih dari 15 menit, dirinya bingung kenapa si driver tak kunjung menghubunginya untuk memastikan pesanan.

Baca Juga: Saat Proses Pembangunan Rumah, Raffi Ahmad Akui Pernah Potong Kepala Kambing dan Sembahkan Darahnya untuk Ritual Usir Hal Mistis

Source : tribunstyle.com

Editor : Grid Hot

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x