GridHot.ID-Keberadaan ojek online (ojol) telah memberikan kontribusi cukub baik bagi masyarakat.
Seperti yang diketahui, para driverojol tak hanya melayani mengantar penumpang dan barang saja, namun juga mengantarkan makanan pesanan pelanggan.
Biasanya dalam sistem ini, para driver akan menggunakan uang mereka sendiri terlebih dahulu untuk membelikan makanan pesanan pelanggan.
Baca Juga: Dijadikan Taruhan, Seorang Suami Relakan Istrinya Ikut Pria Lain Karena Kalah Main Judi
Namun terkadang para pelanggan tak punya hati dengan teganya membatalkan pesanan tanpa alasan yang jelas atau bahkan memberikan bintang satu pada pelayanan si driver.
Tapi syukurnya kesabaran lebih telah dimiliki oleh pelanggan ojol yang satu ini.
Bagaimana tidak, setelah menunggu pesananannya cukup lama, alih-alih marah, ia justru terharu dan dibuat menangis saat bertemu sang driver yang mengantar pesanannya.
Dilansir Tribunstyle.com dari laman Instagran @newdramaojol.id pada Mei 2018 silam, seorang warganet pemilik akun Facebook Silvi Lutrisia membagikan pengalamannya.
Kala itu, Silvimemesan makanan melalui aplikasi Go-Jek.
Dengan cepat ia mendapatkan driver, namun setelah menunggu lebih dari 15 menit, dirinya bingung kenapa si driver tak kunjung menghubunginya untuk memastikan pesanan.