Gridhot.ID - Wanda Hamidahsempat curhat di Instagram karena merasa tertipu oleh asuransi Prudential.
Wanda Hamidah memprotes klaim yang dibayarkan Prudential untuk operasi anaknya sangat sedikit.
Padahal ia sudah menggunakan asuransi itu selama 12 tahun dan tidak pernah menggunakannya.
Keluhan Wandaitu akhirnya mendapatkan tanggapan dari pihak perusahaan asuransi tersebut.
Mantan Raffi Ahmad itu bahkan bertemu dan duduk bersama dengan petinggi Prudential pusat.
Hasil pertemuannya dengan pihak Prudential juga diungkap Wanda dikutip dari IGTV, Kamis (14/10/2021).
Wanda bercerita soal apa saja yang dibicarakan dan mengungkapkan tanggapan dari perusahaan.
"Alhamdulillah apa yang menjadi keluhan dan kekecewaan saya sudah dicatat dengan baik dan pihak Prudential berjanji akan me-review ulang," kata Wanda.
"Kalau kemarin mereka hanya mendengar dari satu pihak yaitu agen, dan pada hari ini mereka telah mendengar dari pihak saya secara lisan dan kronologi. Saya juga sudah mengirimkan email yang menjelaskan kronologi kesehatan anak saya," sambung Wanda.
Meski begitu, pertemuan Wanda dan pihak asuransi belum menemui solusi dari permasalahannya.