Gridhot.ID- Sebagai kaum hawa, pernahkah kamu dibuat pusing dengan pilihan fashion yang akan akamu kenakan dalam satu hari?.
Tenang, rupanya kamu tak mengalaminya sendiri.
Wanita memang kerap berusaha memadukan gaya berbusana dengan suasana hati.
Tak cuma dengan acara atau kegiatan yang akan dihadiri.
Fashion sendiri secara umum dikenal sebagai sebutan untuk pakaian yang melekat di tubuh.
Namun WiseLook, brand lokal fashion yang berlokasi di Surakarta, mengartikan fesyen dengan lebih dalam dan bijak.
WiseLook membawakan sebuah narasi fashion lebih melengkapi apa yang dibutuhkan oleh pemakainya.
Berangkat dari kebutuhan Wanita ketika mereka ingin mengabadikan kenangan mereka dengan lebih seksama, WiseLook dengan tagline-nya Fit Up Your Moment menjadi jawaban bijak membangun moment yang tak terlupakan.
M O M E N T S, tema event Virtual Fashion Show perdana brand WiseLook saat ini, hadir untuk mengabadikan setiap moment berharga kaum urban hawa Indonesia.
Henry Hanafi, owner dari WiseLook menjelaskan, “Setiap waktu yang kita jalani selalu terbangun dan terjalin dari begitu banyak moment. Ketika kehidupan berjalan begitu cepat tanpa kita sadari, kita bahkan tidak bisa menikmati moment itu dan kehilangan mereka. Dalam hidupnya ada lima moment umum yang wanita biasa sehari-hari itu alami, yang pertama critical moment, ketika Wanita banyak menghadapi hal-hal yang sukar dan dia tetap harus mengambil keputusan dengan tepat. Kedua, alone moment, ketika wanita merasa sendirian, tidak banyak orang yang mengerti dia tapi dia harus tetap tegak dan dia harus tetap kuat. Sexy moment, ketika Wanita berterimakasih atas setiap anugerah Tuhan yang sudah diberikan kepada dia lewat tubuhnya dan menerima itu apa adanya. Strong moment, ketika Wanita bisa mengenali semua potensi yang ada pada dirinya, maksimalkan kondisi terbaik dalam dirinya, dan berlari menuju mimpi-mimpinya. Bahkan, terkadang masa terlemah dia, itu adalah bukti masa terkuatnya dia. Yang terakhir, smart moment, ketika Wanita bisa melihat kesempatan dan resiko di setiap keputusan dia harus belajar bagaimana mengambil keputusan yang paling tepat dengan mempertimbangkan segala resiko dan segala kebaikannya. Itu dasar kenapa saya memilih tema M O M E N T S, sebagai ajang perdana virtual fashion show brand WiseLook, yang sekaligus menandakan lahirnya brand fashion ready to wear di tanah air kali ini.”