GridHot.ID -Female & Children Grid Network membawa kabarterkait pertunjukkan Fashion Date.
Female & Children Media Grid Network akan segeramenayangkan pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual yang memamerkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.
Pertunjukkan ini diinisiasi oleh Stylo Indonesia untuk menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear dalam menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.
Ridho Nugroho, M.I.Kom selaku Head of Fashion Beauty Grid Network & Show Director Fashion Date mengisahkan latar belakang serta tujuannya dalam menginisiasi acara ini.
"Sebagai inisiator, salah satu alasan saya menggelar Fashion Date perdana di tahun 2022 ini adalah sebagai perpanjangan dari acara Beauty Date yang sempat digelar di bulan Juli 2020 silam," ungkap Ridho.
"Tujuan lainnya diselenggarakannya Fashion Date untuk memperkuat posisi Female & Children Media Grid Network sebagai grup besar dari KG Media yang memiliki audiens terbesar perempuan di Indonesia serta berbagai media female dengan karakteristik khusus di dalamnya," lanjutnya.
"Di antaranya ada Nova, Nakita, Sajian Sedap, Grid.ID, Stylo Indonesia, CewekBanget.ID, Parapuan, Bobo dan GridKids," ungkap Ridho," tambahnya.
Panggung Fashion Date akan menampilkan kreativitas para pelaku industri fashion, dalam hal ini fashion desainer muda, brand fashion lokal, dan UMKM.
Virtual trunk show yang terdiri dari 7 sesi berbeda ini akan menampilkan tren-tren fashion khususnya fashion hijab, fashion muslimah, dan busana modest untuk Hari Raya.