GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (PT PP) Terbaru 2023.
PT Pembangunan Perumahan (Persero) atau lebih populer dipanggil PT PP merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate).
PT Pembangunan Perumahan melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Februari 2023 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.
Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.
Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja DEPNAKER, jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2023 PT Pembangunan Perumahan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN PT PP Terbaru 2023
Lowongan PT Pembangunan Perumahan Posisi :
Rekrutmen KKWT – Business Process Management
Gambaran Pekerjaan :
- Meninjau proses, sumber daya, dan sistem baru dan yang sudah ada, membuat dan mengawasi setiap perubahan pada perusahaan.
- Mengidentifikasi risiko terkait perubahan dan mengembangkan strategi untuk mengatasi atau mengatasinya.
- Membuat sistem untuk mengevaluasi keberhasilan setiap penyesuaian yang dilakukan dalam organisasi dan mempresentasikan temuan apa pun.
- Mengawasi semua area bisnis, mengimplementasikan setiap perubahan operasional, dan memberikan peningkatan yang terukur.
- Menerjemahkan proses bisnis yang sebenarnya untuk membuat SOP baru atau memperbarui SOP yang ada dan berkomunikasi dengan departemen terkait untuk memastikan kepatuhan dengan tujuan dan sasaran bisnis perusahaan.
- Melakukan pengecekan validitas prosedur perusahaan yang ada dan membuat rencana untuk memperbaharui prosedur agar selaras dengan model bisnis yang baru.
- Pastikan pengembangan SOP baru dan pembaruan SOP yang ada dirilis sesuai jadwal yang disepakati.
- Melakukan sosialisasi SOP secara berkala kepada pemangku kepentingan terkait dan memantau pelaksanaannya secara proaktif.
- Mengidentifikasi dan menyampaikan aktivitas peningkatan proses di seluruh bisnis.
- Membangun lingkungan perbaikan berkelanjutan dengan pemangku kepentingan bisnis utama.
- Menjadi ahli materi pelajaran tentang operasi bisnis, proses, dan operasi sehari-hari kita.
- Kemampuan untuk mempelajari keterampilan baru dan tumbuh bersama peran tersebut.
- Saat Akar Inti Enterprise terus berkembang, peran ini akan bertugas mengarahkan dan mengawasi proses dan proyek operasional tambahan sesuai kebutuhan.
- Minimal 3 tahun pengalaman sebelumnya di industri Keuangan atau Teknologi dengan peran yang sama terkait dengan proses bisnis dan perbaikan, manajemen proyek & perubahan.
- Pengetahuan luas tentang Manajemen Operasi, Manajemen Proyek, Manajemen Proses Bisnis, Pemodelan Proses Bisnis, Penemuan Proses Bisnis.
- Kemampuan yang kuat untuk beradaptasi, memiliki mindset berkembang, bekerja dengan tim lintas fungsi.
- Tertarik untuk membangun solusi berdasarkan teknologi.
- Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis yang sangat baik.
- Manajemen pemangku kepentingan internal dan eksternal yang sangat kuat