Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk untuk Banyak Posisi, Lulusan S1 dan Profesional Bisa Melamar, Ini Persyaratannya

Candra Mega Sari - Kamis, 10 Agustus 2023 | 09:13
PT Astra Internasional Tbk buka lowongan kerja terbaru di bulan Agustus 2023
Instagram @kemnaker

PT Astra Internasional Tbk buka lowongan kerja terbaru di bulan Agustus 2023

Gridhot.ID - Kabar bahagia untuk Anda lulusan Sarjana (S1) dari berbagai jurusan yang sedang mencari lowongan kerja di perusahaan industri otomotif.

Pasalnya, PT Astra Internasional Tbk membukalowongan kerjadi bulan Agustus 2023untuk mengisi beberapa formasi di perusahaannya.

Dikutip dari laman resminya career.astra.co.id pada Rabu (9/8/2023), saat iniPT Astra Internasional Tbk membukalowongan kerjauntuk posisi Corporate Secretary Lead Analyst, Sustainability Analyst, Executive Development Senior Analyst, Social Engagement Analyst, Audit & Risk Analytics, hingga SAP Technical Integrator.

PT Astra Internasional Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di industri otomotif. Pada awalnya, Astra merupakan perusahaan dagang kecil di Jakarta yang berdiri pada tahun 1957.

Pada tahun 1969, Astra menjadi distributor kendaraan Toyota di Indonesia dan pada 1970 ditunjuk sebagai distributor tunggal sepeda motor Honda dan mesin perkantoran Xerox di Indonesia.

Perusahaan ini mempunyai ruang lingkup sebagai perusahaan perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan, dan jasa konsultasi yang meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor serta suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur, dan teknologi informasi.

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja PT Astra Internasional Tbk, berikut syarat yang harus dipenuhi dan cara mendaftarnya.

Persyaratan

1. Corporate Secretary Lead Analyst

Kualifikasi:

  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Corporate Secretary di industri Law Firm
  • Lancar berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Memahami dasar-dasar hukum, masalah operasional kesekretariatan perusahaan dan masalah tata kelola perusahaan
  • Memiliki kecepatan kerja yang baik, berorientasi pada detail dan terorganisir dengan baik di tempat kerja
  • Memiliki keterampilan komunikasi verbal dan non-verbal, negosiasi, presentasi dan analitis yang baik
  • Memiliki sikap profesionalitas, proaktif, percaya diri yang kuat, bertanggung jawab dan mau belajar
  • Memiliki integritas dan menghargai kebijaksanaan saat menangani informasi rahasia
Batas akhir pendaftaran: 1 Maret 2025

Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 6-8 Juta di Jakarta, PT Kilau Permata Buka Kesempatan untuk Lulusan Akuntansi

Editor : Grid Hot

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x