GridHot.ID - Lowongan kerja terbaru Agustus 2023 PT. Elit Solusi Niaga atau Recruitindo.
PT. Elit Solusi Niaga atau Recruitindo membuka lowongan kerja untuk posisi After Sales Executive.
PT. Elit Solusi Niaga atau Recruitindo adalah Organisasi Pemberi Kerja Profesional (PEO), Rekrutmen, dan Konsultasi SDM terkemuka di Indonesia, yang didedikasikan untuk menyediakan bisnis dengan solusi SDM yang andal dan efisien.
Kami berspesialisasi dalam membantu bisnis kecil hingga menengah mematuhi undang-undang dan peraturan ketenagakerjaan Indonesia sambil merampingkan operasi SDM mereka.
Deskripsi pekerjaan After Sales Executive PT. Elit Solusi Niaga
Sebagai bagian dari klien kami, Recruitindo membuka lowongan untuk posisi After Sales Executive.
After Sales Executive, juga dikenal sebagai Eksekutif Dukungan Pelanggan atau Eksekutif Dukungan Pasca Penjualan, bertanggung jawab untuk menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan setelah produk atau layanan dijual.
Fokus utama mereka adalah untuk memastikan kepuasan pelanggan, mengatasi masalah atau masalah apa pun, dan memberikan dukungan berkelanjutan untuk memaksimalkan retensi dan loyalitas pelanggan.
Kunci tanggung jawab
- Melapor kepada manajer langsung, mengembangkan, menumbuhkan, dan memelihara hubungan profesional yang erat dengan pelanggan potensial dan yang sudah ada untuk mencapai tujuan penjualan pribadi dan tim di bidang suku cadang dan layanan, sejalan dengan strategi dan kebijakan perusahaan.
- Perbarui dan pantau pangkalan terpasang yang ada untuk menawarkan dan memperbarui suku cadang dan kontrak layanan yang ada dan menindaklanjuti dengan cermat peralatan pasca-garansi untuk mempromosikan kontrak layanan baru.
- Bekerja sama dengan anggota tim layanan dan unit penjualan untuk meningkatkan pendapatan bisnis.
- Selesaikan masalah kompleks terkait penjualan layanan untuk menjamin kepuasan dan retensi klien.
- Menyusun dan mengevaluasi strategi dan laporan penjualan suku cadang dan layanan bulanan dengan manajer langsung.
- Menangani keluhan pelanggan.
- Menerima tugas tambahan dari perusahaan bila diperlukan
- Diperlukan pengetahuan dasar tentang bagian-bagian mesin kelautan dan industri.
- Setidaknya 2 tahun pengalaman penjualan di bidang terkait lebih disukai.
- Pengetahuan tentang aplikasi Microsoft Office.
- Mampu berkomunikasi dengan kumpulan pelanggan yang ada adalah suatu keharusan.
- Gelar universitas dalam disiplin yang relevan adalah keuntungan
- Pemohon harus memiliki transportasi sendiri (mobil pilihan)
- Gaji: Rp 5.000.000 - 6.000.000/Bulan
- Posisi Pekerjaan: Business Development & Sales
- Jenis Pekerjaan: Full-Time
- Pendidikan: Minimal Sarjana (S1)
- Pengalaman: 1 - 3 tahun pengalaman
- Customer Service
- Customer complaint handling
- Sales
(*)