Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Lowongan Kerja Gaji Rp 5,5-6 Juta, PT Global Ofisa Indonesia Buka Kesempatan Emas untuk Lulusan S1 Semua Jurusan

Siti Nur Qasanah - Sabtu, 30 September 2023 | 11:13
Lowongan kerja di PT Global Ofisa Indonesia
goffisia.com

Lowongan kerja di PT Global Ofisa Indonesia

GridHot.ID - PT Global Ofisa Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1 semua jurusan.

Sebagai informasi, PT Global Ofisa Indonesia merupakan perusahaan kontraktor interior kantor yang sedang berkembang pesat.

PT Global Ofisa Indonesia berbasis di Jakarta Selatan.

Saat ini, melansir unggahan di situs jobstreet pada 29 September 2023, PT Global Ofisa Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Project Marketing.

Gaji yang ditawarkan mulai Rp5,5 juta sampai Rp6 juta.

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal sarjana (S1) semua jurusan dari universitas terkemuka;
  • Memiliki pengalaman sebagai Project Marketing dan Business Development minimal 1 tahun, fresh graduate dipersilakan melamar;
  • Memiliki kemampuan luar biasa untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai tingkatan;
  • Memiliki penampilan bagus dan modis, serta memiliki sikap dan kepribadian baik;
  • Fasih berbahasa Inggris sebagai suatu keharusan;
  • Mampu bekerja di bawah tekanan;
  • Mampu bekerja saat akhir pekan jika diperlukan.
Baca Juga: Lowongan Kerja Gaji Rp3,5 Juta di Gorontalo, BNI Buka Kesempatan Emas untuk Lulusan SMA, Bonus Tidak Terbatas!

Uraian Pekerjaan:

  • Mengirim proposal penawaran dan melakukan follow up mengenai hasilnya;
  • Menyiapkan company profile dan berkas-berkas dalam setiap tender yang diikuti perusahaan, termasuk memperbaharui berkas yang berkaitan dengan persyaratan tender;
  • Membantu menjembatani team proyek selama proses pekerjaan berlangsung dengan klien;
  • Membuat rencana kerja untuk melaporkan aktivitas kegiatan keseharian dan update progress propose serta kondisi project yang sedang berjalan;
  • Membangun dan mengembangkan hubungan kerja yang konstruktif dan kooperatif dengan dengan klien, dan memelihara komunikasi dengan mereka dari waktu ke waktu;
  • Mampu merencanakan strategi dalam mempromosikan perusahaan;
  • Melakukan canvasing ke gedung-gedung perkantoran dan follow up database existing untuk mendapatkan jadwal meeting;
  • Memonitor setiap perubahan design dan tambah kurang item BQ selama proyek berjalan;
  • Mengatur dan merencanakan kebutuhan klien akan kebutuhan office design untuk diinformasikan kepada team internal;
  • Pro aktif dengan semua divisi internal untuk menyiapkan proposal design kepada klien;
  • Melaporkan seluruh informasi terbaru mengenai update prospek klien dan project yang sedang berjalan kepada atasan;
  • Memonitor dan membantu dalam penagihan Invoice yang telah release ke klien;
  • Berperan aktif dengan divisi lain terkait proyek dalam setiap meeting internal selama proyek berjalan;
  • Membantu dalam penyusunan rekapitulasi BQ;
  • Membantu menyebarkan form kepuasan pelanggan dari hasil survey untuk memastikan tercapainya target kepuasan pelanggan yang ditentukan;
  • Membuat surat rekomendasi dari klien setelah project selesai.
Keuntungan:

  • Asuransi Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, THR
Informasi lebih lengkap soal lowongan kerja ini dapat dilihat melalui link:

>>>Informasi Lowongan KerjaProject Marketing PT Global Ofisa Indonesia<<<

(*)

Source : Jobstreet

Editor : Grid Hot

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x