Follow Us

facebookinstagramyoutube_channeltwitter

Lowongan Kerja Gaji Rp 4,7-6 Juta, Manakib Realty Buka Kesempatan untuk Posisi Pengawas Lapangan

Siti Nur Qasanah - Selasa, 17 Oktober 2023 | 19:00
Lowongan kerja pengawas lapangan dari PT. Manakib Rezeki atau Manakib Realty.
manakib-realty.com

Lowongan kerja pengawas lapangan dari PT. Manakib Rezeki atau Manakib Realty.

GridHot.ID - Ada lowongan kerja terbaru dariPT. Manakib Rezeki atauManakib Realty.

PT. Manakib Rezeki atau yang dikenal dengan Manakib Realty didirikan tahun 1993

Manakib Realty memulai perjalanannya dari proyek pembangunan di atas lahan 100 hektar yang meliputi Rancamaya, Cluster Puri Anggrek, Cluster Alamanda, Cluster Cinnamon Hills, dan Cluster Alifia.

Pembangunan itu sangat maju pesat dan memberikan kesuksesan bagi Manakib Realty.

Diketahui, akan ada proyek pembangunan di Kota Bogor dalam waktu dekat dan lebih dari 5000 unit yang akan dikembangkan oleh Manakib Realty.

Melansir unggahan di situs jobstreet pada 17 Oktober 2023, Manakib Realty tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Pengawas Lapangan.

Lokasi kerja di Bogor, gaji yang ditawarkan mulai Rp4,7 juta sampai Rp6 juta per bulan.

Persyaratan:

  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Sipil/Arsitektur
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang serupa
  • Mampu bekerja keras dibawah tekanan
  • Jujur, teliti, dan dapat bekerja sama dengan tim
  • Bisa mengopersikan Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
  • Mahir menggunakan autocad, 3D max, sketch up, photoshop/corel draw
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Bersedia ditempatkan di wilayah projek Bogor
Baca Juga: Lowongan Kerja Manager Gaji Rp 10-20 Juta, PT Golden Piping Indonesia Buka Kesempatan Emas, Ini Persyaratannya

Tanggung Jawab:

  • Merencanakan, melaksanakan, dan mengontrol operasional proyek.
  • Merencanakan jadwal dan memprogres kemajuan pekerjaan secara berkala setiap minggu.
  • Merencanakan dan menghitung kebutuhan dan penempatan material maupun tenaga kerja.
  • Melakukan koordinasi dengan pimpinan terkait dengan pelaksanaan pekerjaan.
  • Mengatur pekerjaan secara efektif dan efisien untuk memastikan penyelesaian proyek tepat waktu.
  • Menyiapkan jadwal kerja, pengawasan proyek, serta dokumentasi.
  • Mengurus, mendata, dan mempersiapkan semua barang kebutuhan proyek.
  • Menyusun budget proyek secara keseluruhan.
Keuntungan:

Source : Jobstreet

Editor : Grid Hot

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular

x