GridHot.ID - Lowongan kerja terbaru Oktober 2023 PT Kotamas Makmur.
PT Kotamas Makmur membuka lowongan untuk posisi Sales Supervisor.
Didirikan pada tahun 1972, PT Kotamas Makmur telah menjadi pemain kunci dalam dua bidang bisnis yang luas: Peralatan Rumah Tangga serta Gaya Hidup & Hadiah.
Kami fokus pada impor produk-produk berkualitas tinggi yang disalurkan melalui toko ritel kami sendiri (Homeland Store), serta didistribusikan ke lebih dari seratus counter di department store besar dan jaringan ritel di seluruh Indonesia.
Jika berminat dengan pekerjaan ini, segera daftarkan diri Anda ke PT Kotamas Makmur.
Deskripsi pekerjaan Sales Supervisor PT Kotamas Makmur
Deskripsi pekerjaan:
- Mengkoordinir penjualan di cabang-cabang counter untuk kategori produk Lifestyle & Stationery.
- Mengawasi penjualan produk dan memastikan data penjualan akurat
- Menganalisa data penjualan dan stok
- Mengatur kunjungan untuk outlet setiap harinya
- Bertanggung jawab dalam memonitor pencapaian penjualan (tim spg) di outlet agar dapat mencapai target setiap bulan
- Mengatur promo bulanan dan program promo khusus juga memastikan program promosi berjalan dan mendapatkan hasil maksimal
- Berkoordinasi dengan pihak warehouse untuk kebutuhan stok barang yang ada di outlet
- Memonitor dan menyampaikan laporan mengenai informasi pasar dan aktifitas competitor
- Menyampaikan laporan penjualan harian, mingguan dan bulanan
- Berkomunikasi dengan pihak retailer untuk mengusahakan cara-cara untuk menaikkan penjualan di masing - masing cabang dan mengatur kegiatan marketing yang relevan
- Memberi training mengenai product dan promo yang sedang berjalan kepada Sales
- Usia maksimal 32 tahun
- Pendidikan D3/S1, minimum GPA 3,00
- Mahir dalam mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office (Excel, PowerPoint, Word)
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Area Supervisor di bidang Retail (Bidang
- Tableware & Kitchenware / Lifestyle & Stationery lebih di utamakan)
- Memiliki kemampuan bekerja cepat/cekatan, teliti dan memperhatikan detail, rapi, dan disiplin
- Memiliki keterampilan dalam memecahkan masalah, pemikiran sistematis, komunikasi, dan negosiasi
- Memiliki keterampilan interpersonal dan kerjasama yang sangat baik ke semua tingkatan/level dalam organisasi (bekerja sama dengan team)
- Dapat bergabung secepatnya
- Interview HRD
- Interview User
- Offering
- Hiring
- Sales Person
- Bookstore Assistant
- Computer Literacy
- Microsoft Office
- Good Communication Skills
- Sales Marketing
- Gaji: IDR5.500.000 - 6.000.000/Bulan
- Jenis Pekerjaan: Kontrak
- Pendidikan: Minimal Diploma (D1 - D4)
- Pengalaman: 1 - 3 tahun pengalaman
(*)