Find Us On Social Media :

Siti Badriah Siap Menerima Pinangan Setelah 9 Tahun Pacaran

Kolase Siti Badriah

GridHOT.id - Penyanyi dangdut Siti Badriah (27) rupanya sudah siap melepas status lajangnya, untuk menikah dengan kekasihnya yang bernama Krisjiana Baharudin.

Kesiapan Siti Badriah untuk menerima pinangan dari Krisjiana Baharudin itu, setelah mereka dekat sebagai teman dan kemudian berpacaran selama sembilan bulan belakangan ini.

Baca Juga : Al Ghazali Unggah Foto dengan Anak Mulan Jameela, Netizen Salut dengan Didikan Maia Estianty

"Dibilang siap (menikah) sih aku sudah siap," kata Siti Badriah ketika ditemui bersama Krisjiana Baharudin di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/2018).

Lalu, apakah yang membuat wanita yang akrab disapa Sibad itu yakin dengan Krisjiana dan mau dinikahi oleh kekasihnya itu? Tentu pelantun 'Lagi Syantik' ini punya alasan tertentu.

Sibad mengungkapkan bahwa sosok Krisjiana merupakan laki-laki yang mampu membuatnya bahagia dan juga bisa membuat dirinya menjadi lebih baik.

Baca Juga : Duka Lara Dirasakan Oleh Jonathan Saat 4 Anggota Keluarganya Jadi Korban Pembantaian di Nduga Papua

"Alasan utamanya karena aku bahagia sama dia (Krisjiana). Terus memang dia baik juga. Memang nyaman dan cocok aja sama dia," ungkapnya.

"Kalau cantik dan baik sih itu klise ya. Intinya memang kami cocok dan yaudah. Kami awalnya berteman dan karena cocok jadi kami pacaran," timpal Krisjiana Baharudin.

Lalu, kapan keduanya akan meresmikan hubungan asmaranya menjadi sebuah jalinan rumah tangga yang diawali dengan pernikahan?

Baca Juga : Keluarganya Dikabarkan Tak Hadir ke Pernikahan Lindswell Kwok, Sang Kakak: Sebagai Keluarga Kita Tidak Dianggap!

Kabarnya, Siti Badriah dan Krisjiana akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Hal itu pun dibenarkan oleh mereka berdua, meski jawabannya tidak tegas.