Find Us On Social Media :

Cerita Warga Sumur Lihat Gelagat Aneh Seekor Buaya: Berdiri dengan Kaki Belakang dan Memandangi Lautan Satu Setengah Jam Sebelum Tsunami Banten Menerjang

Warga Sumur mengaku lihat gelagat aneh seekor buaya beberapa saat sebelum Tsunami menerjang

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Kampung Wisata Paniis Taman Jaya Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten, menjadi satu lokasi terparah yang terdampak tsunami Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018).

Di lokasi tersebut, pada Selasa (24/12/2018) siang, terpantau rumah dan fasilitas warga porak poranda diterjang Tsunami.

Sebelum gelombang Tsunami memporak-porandakan kampung Paniis, Kecamatan Sumur rupanya warga, mengaku melihat gelagat aneh seekor buaya yang kerap muncul di pantai.

Baca Juga : Lewat Pesan Singkat, Dylan Sahara Sampaikan Salam Perpisahan Kepada Ibunda Sebelum Tsunami Menerjang Banten

Seekor Buaya dari laut yang jarang ditemui oleh warga, seketika terlihat di darat satu setengah jam sebelum Tsunami meratakan bangunan rumah di Desa Paniis, Sumur, Banten, Sabtu (23/12/2018) malam lalu.

Buaya yang disebut memiliki besar hingga tiga meter itu dikatakan tengah melahap ikan buruannya di ketika berada di Pantai.

Namun tak seperti buaya pada umumnya, hewan predator itu dikatakan memiliki gelagat dan berperilaku aneh.

Baca Juga : 3 Kali Dihantam Tsunami, Nelayan ini Berhasil Lolos dari Maut dengan Cara Tak Terduga

Dikutip GridHot.ID dari Tribun Jakarta, beberapa kali Buaya tersebut berdiri dengan kaki belakangnya dan memandang ke lautan.