Find Us On Social Media :

Seluruh Keluarganya Diduga Tewas Akibat Tsunami, Adit Simpan Biskuit dan Susu yang Diberikan Relawan Sambil Berakata "Ini untuk Adik"

Aditia simpan susu dan biskuit yang diberikan relawan sambil berkata "Ini untuk Adik"

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Tsunami yang menerjang Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12/2018) lalu masih menyisakan sederet kisah pilu, salah satunya bagi Adit, seorang pesepakbola cilik asal Lampung.

Kisah Adit, yang berhasil lolos dari tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten dan Lampung menyita perhatian netizen lantaran viral di media sosial.

Adit yang bernama lengkap Aditia itu berhasil lolos dari tsunami Banten dan Lampung karena ia tengah mengikuti kompetisi sepakbola di luar kota saat Tsunami menerjang.

Baca Juga : Tega, Oknum Petugas RSUD Kabupaten Serang Lakukan Pungli Pada Keluarga Korban Tsunami Banten untuk Ambil Jenazah

Namun nahas, seluruh anggota keluarganya menjadi korban tewas hingga hilang akibat tersapu gelombang tsunami Selat Sunda.

Hingga akhirnya bocah laki-laki kelas 6 SD itu kini hidup sebatang kara.

Kisah Adit dibagikan oleh Kapusdatin dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho melalui akun Instagram @sutopopurwo dan Twitter @Sutopo_PN.

Baca Juga : Kesaksian Agung Bastian, Korban Selamat Tsunami di Banten: Digulung Lah Kita di Air

Dikutip GridHot.ID, dari Grid.ID, pada Sabtu (29/12/2018), Sutopo mengunggah video yang menampilkan seorang anggota polisi yang tengah menenangkan bocah laki-laki yang menangis dengan mengenakan kaus timnas Indonesia.