Find Us On Social Media :

Artis Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila Diciduk Diduga Terlibat Prostitusi Online, Ungkap Cara Kerjanya dan Bayaran Sekali Kencan

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila

GridHOT.id - Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritis, pada Sabtu (5/1/2019) kemarin sekitar pukul 12. 30 WIB.

Sederet artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel. Satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27). Diketahui VA merupakan artis FTV.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin menjelaskan kedua artis itu terbukti terlibat kejahatan asusila yaitu prostitusi online.

"Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel," ujarnya diampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Lepas Hijab: Ngak Kuat!

Artis Vanessa Angel dan rekannya AV yang diduga adalah Avriellya Shaqila terciduk polisi ketika sedang 'ngamar' bersama pria hidung belang di hotel Surabaya.

Misteri model majalah dewasa berinisial AV yang digerebek bersama Vanessa Angel di hotel saat melayani pria, akhirnya terungkap, bernama Avriellya Shaqila.

Baca Juga : Waduh! Remaja Putri 14 Tahun Ini Diculik Kondektur Angkot...

Dilansir dari Tribun Timur, Avriellya Shaqila pemilik akun Instagram @avriellia.shaqqila merupakan model majalah dewasa Popular dan FHM.

Kabar penangkapan aktris Vanessa Angel terkait kasus prostitusi artis online sangat mengejutkan publik.