Find Us On Social Media :

Ayah Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara: Saya Seperti Tidak Dihargai dan Dijatuhkan Oleh Anak Sendiri

Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel bersama ibu sambungnya.

GridHOT.id - Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) memberikan pernyataan dalam sebuah program televisi, bahwa ia tidak didukung oleh keluarganya.

Sebab, semenjak Vanessa Angel ditangkap oleh Polda Metro Jawa Timur atas kasus prostitusi online, orangtuanya tidak mendampinginya di Surabaya, Jawa Timur.

Rupanya ucapan Vanessa Angel itu menyinggung hati dan perasaan ayahandanya, Doddy Sudrajat. Ayahnya merasa tersinggung oleh ucapan Vanessa Angel.

Baca Juga : Dapat Jodoh Orang Jawa, Pengacara Plesetkan Nama Ahok, BTP : Basuki Tresno Puput!

"Ucapan Vanessa itu menyudutkan saya yang seakan saya tidak bertanggung jawab. Itu semua tidak benar. Saya sangat peduli dan mendukung anak saya," kata Doddy Sudrajat saat menggelar jumpa pers bersama istri atau ibu sambung Vanessa Angel, di kantor kuasa hukum Muhammad Zakir Rasyidi, di kawasan Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Doddy mengatakan kalau ia selalu mementingkan kepentingan anak-anaknya, diatas semua urusan pekerjaannya selama ini.

Bahkan, Doddy menegaskan jika ia egois, ia akan mencari ibu sambung ketika istri atau ibunda Vanessa Angel meninggal dunia medio 2005 silam.

Baca Juga : Hanya Bertahan 2 Bulan, Pernikahan Sultan Muhammad V dengan Oksana Voevodina Harus Berakhir

"10 tahun istri saya meninggal, saya tidak nikah fokus untuk anak. Kalau saya egois, saya pasti sudah menikah, tapi saya enggak mau. Karena saya fokus besarkan Vanessa dan Mayang," ucapnya.

"Tapi sekarang saya seperti tidak dihargai dan saya serasa dijatuhkan oleh anak saya sendiri," tambahnya.

Namun, dengan besar hati, Doddy memaafkan semua perilaku Vanessa Angel atas akibatnya sampai ditangkiap aparat kepolisian karena kasus prostitusi.