Find Us On Social Media :

Seorang Pemburu Blak - Blakan Merasa Bangga Telah Bantai Ribuan Ekor Gajah Afrika

Ron Thomson merasa tak bersalah telah memburu ribuan gajah dan satwa liar lainnya di Afrika dengan alasan menekan angka populasi satwa liar.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade Prasetyo

Gridhot.ID - Munculnya pemburu - pemburu liar di dunia sangat mengancam habitat hewan yang statusnya dalam perlindungan lembaga konservasi.

Ancaman perburuan semakin merusak keseimbangan ekosistem di bumi.

Afrika, benua yang dikenal dengan surganya satwa pun mengalami ancaman perburuan liar yang tinggi sehingga menekan pertumbuhan spesies hewan liar yang dilindungi.

Baca Juga : Dilarang Ibunya Main Game PUBG , Seorang Remaja 16 Tahun Nekat Gantung Diri di Kamar Menggunakan Handuk

Salah seorang penjaga hitan di taman nasional Afrika pun terlibat menjadi pemburu kejam yang sudah menghabisi ribuan nyawa binatang liar di Afrika dengan alasan untuk menekan angka populasi.

Dilansir Gridhot.ID dari independent.co.uk Selasa (9/4/2019), seorang warga Zimbabwe Ron Thomson telah diidentifikasi sebagai pemburu satwa liar yang produktif.

Hal ini diketahui dari sebuah laporan baru yang mengungkapkan populasi gajah merosot sekitar dua pertiga dari jumlah sebelumnya.

Baca Juga : Kisah Dewa Judi Asal Medan, Bawa Pulang Rp 28 Miliar dari Amerika Lewat Permainan Poker Profesional

Ron Thomson diketahui sudah membunuh lebih dari 5.000 ekor gajah dan 50 ekor kuda nil dan menyatakan bahwa dirinya belum bertobat.