Find Us On Social Media :

Mayat Pria Tanpa Kepala di Temukan dalam Ember di Tangerang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan di dalam ember ditemukan di Desa Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 21 April 2019 lalu.

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Baru-baru ini, sesosok mayat tanpa identitas kembali ditemukan dengan kondisi mengenaskan di dalam ember.

Mayat tersebut ditemukan di dekat Sungai Cisadane, Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Mengutip dari Wartakota, menurut kesaksian warga sekitar, penemuan mayat itu berawal dari seseorang yang sedang mencari kroto atau semut di sekitar lokasi kejadian pada Minggu (21/4/2019).

Baca Juga : Sempat Viral Lantaran Ceraikan Istri Kedua Lewat SMS, Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Kini Nikahi Wanita 16 Tahun Lebih Muda Darinya

"Saya dapet info dari temen ada rame-rame, katanya ada mayat. Saya datang ke situ jam setengah 9 (malam) sudah ramai banget," ujar warga Cihuni, Tatung (31), Senin (22/4/2019).

Lokasi penemuan mayat yang berada di balik tembok dekat sungai Cisadane membuat warga lain kesulitan untuk melihat langsung mayat yang ditemukan dengan kondisi tragis itu.

Dari penuturan Tatung, berdasarkan foto-foto yang diterimanya, keadaan mayat di dalam ember itu ditemukan dengan keadaan yang tidak utuh.

Baca Juga : Dilaporkan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Terhadap Prabowo Subianto, Kini Erin Taulany Mengaku Akun Instagramnya Dibajak dan Pilih Lapor Polisi

Mayat dalam ember itu sudah dalam keadaan membusuk dengan celana jeans dan jaket hitam, jasadnya juga sudah menunjukkan bagian tulangnya.