Find Us On Social Media :

Lantang Sebut Prabowo-Sandi Tak Akan Menang di MK, Wasekjen PAN: Temen yang Baik Selalu Menyatakan yang Benar Walau Pahit

Faldo Maldini, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega 

Gridhot.ID - Wasekjen Partai Amanat Nasinoal (PAN), Faldo Maldini membuat video kontroversial berjudul 'Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK'. 

Faldo Maldini dengan gayanya yang khas, berpikir logis menghitung kemungkinan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sulit menang di sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di MK.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube pribadinya, politisi muda itu membeberkan sejumlah alasan kenapa Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak bisa menang di MK.

Baca Juga: Tak Akui Prabowo Atau Jokowi, Pengikut Nabi Palsu Sensen Komara Justru Anggap Junjungannya Presiden Pusat RI

Pria berusia 28 tahun ini membuka video berdurasi 8 menit 40 detik dengan menyinggung video terdahulunya soal Pemilu curang serta Prabowo Subianto akan kesulitan menang di MK.

Sebab, calon presiden nomor urut 02 itu dinilai Faldo Maldini tidak memiliki saksi dan form C1.

"Gue yakin banget, lo pasti bilang gue pengkhianat. Lo pasti bilang gua penakut, elo pasti bilang, 'wah, udah jadi cebong,'" ucap Faldo seperti dikutip Gridhot.ID, Minggu (16/6/2019).

Baca Juga: Tim Hukum 02 Ngotot Nyatakan Prabowo-Sandi Pemenang Pilpres Atau Laksanakan Pemilu Ulang

"Tapi satu hal yang perlu lo ingat dan lo mesti catet baik-baik. Teman yang baik adalah orang yang selalu menyatakan yang benar walaupun itu pahit," lanjut Faldo.