Find Us On Social Media :

Gegerkan Masyarakat, Pria Cianjur Nekat Gali Makam Ayahnya Untuk Dijadikan Teman di Rumah

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa nekat menggali makam ayahnya, Kamis (18/7/2019)

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Viral di Instagram, pria yang diduga mengalami gangguan jiwa nekat menggali makam ayahnya.

Peristiwa penggalian makam tersebut terjadi di Kampung Sukarajin, RT 01 RW 08, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis (18/7/2019).

Dilansir GridHot.ID dari video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, Jumat (19/7/2019), pria penggali makam bernama Wiharna (45). Sedangkan, makam yang digali adalah makam almarhum Ali Sugandi.

Baca Juga: Dulu Besar dan Hidup di Panti Asuhan, Akhmad Mundholin Kini Jadi Direktur Utama Bank

"Heboh, Pria di Cianjur Ini Gali Kuburan Sang Ayah, Ini Alasannya

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa nekat menggali makam ayahnya dengan alasan untuk menemani sang adik.

Kejadian penggalian sebuah makam tersebut terjadi di Kampung Sukarajin RT 01/08, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis (18/7/2019). Informasi dari berbagai sumber makam yang digali adalah makam almarhum Ali Sugandi.

Makam tersebut digali oleh anak almarhum yang mengalami gangguan jiwa, Wiharna (45). Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu warga yang berburu burung di sekitar makam, kemudian ia memberitahukan kejadian tersebut kepada ketua RW dan keluarganya.

Jenazah yang telah digali tersebut dimakamkan kembali oleh keluarga di bantu warga sekitar .. !!.Sc cerita dalam kehidupan," tulis akun Instagram @ndorobeii.

Baca Juga: Demi Beli iPhone X, Mahasiswi Makassar Gunakan Akal Bulus Kirim Foto Disekap dan Minta Tebusan Rp 25 Juta ke Orangtuanya Sendiri