Find Us On Social Media :

Terbongkar! Inilah Sosok Suami Ketiga Donna Harun, Pantas Bisa Gelar Resepsi Pernikahan di Resor Mewah yang Harga Sewa Kamarnya Saja Rp 38 Juta per Malam

Sosok suami baru Donna Harun

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Kabar bahagia datang dari artis senior Donna Harun.

Donna Harun yang merupakan ibu kandung pesinetron Ricky Harun itu menikah untuk ketiga kalinya pada Kamis (26/7/2019) lalu.

Sebelumnya Donna Harun yang kini berusia 51 tahun itu menikah dengan Ardy Gustav, dan dikaruniai seorang putra yakni Ricky Chilnady Pratama Harun, alias Ricky Harun.

Baca Juga: Awalnya Cuma Senyum Saat Ditawari Berpoligami, Suami Khuzatul Atiqah Akhirnya Nikahi Janda untuk Jadi Istri Kedua Karena Permintaan Istri Pertamanya yang Kasihan Melihat Pasanganya Kurang Perhatian

Rumah tangga Donna dan Ardy tak berjalan lancar, hingga akhirnya keduanya bercerai.

Donna menikah lagi dengan cucu presiden pertama Indonesia, Hendra Rahtomo, atau akrab dipanggil Romy Soekarno.

Putra Rachmawato Seokarnoputri ini resmi mempersunting Donna pada tahun 1996 silam.

Baca Juga: Permintaan Terakhir Bupati Kudus pada Sang Istri, 5 Hari Sebelum Diciduk KPK: Dampingi Suami Saat Jaya Maupun Merana!

Dari pernikahannya yang kedua, Donna dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Jihad Rahtomo, yang akrab dipanggil Jeje Soekarno.

Dikutip GridHot.ID dari Grid, kabar pernikahan Donna Harun dibenarkan oleh manajer Ricky Harun, Lita, saat dihubungi awak media melalui pesan singkat pada Sabtu (27/7/2019).