Find Us On Social Media :

Sindir Halus Para Pejabat Tinggi PLN di Kantor Pusatnya, Jokowi: Bapak, Ibu Semuanya Kan Orang Pintar-pintar, Apa Tidak Dihitung Akan Ada Kejadian?

Presiden Jokowi temui petinggi PT PLN

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Presiden Joko Widodo datangi kantor pusat PT Perusahaan Listrik Negara ( PLN), di Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (5/8/2019) pagi.

Dikutip dari Tribunnews, Jokowi mendatangi PLN terkait masalah pemadaman listrik di hampir seluruh pulau Jawa dan Bali yang terjadi sejak Minggu (4/8/2019) siang kemarin.

Sebelumnya, Jabodetabek dan sebagian Jawa Barat serta Jawa Tengah mengalami mati listrik lebih dari enam jam.

Baca Juga: Semrawutnya Jalanan Kota Jakarta Karena Padamnya Listrik, Macet Muncul di Beberapa Titik, KRL Terhenti Hingga PLN Memohon Maaf

Bahkan, hingga Senin pagi ini, masih ada sejumlah wilayah yang belum teraliri listrik secara normal.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas, usai mendapat penjelasan dari Pelaksana Tugas Direktur Utama PT PLN Sripeni Inten Cahyani, Jokowi justru marah dan pergi.

Jokowi mendatangi kantor pusat PT PLN pada Senin (5/8/2019). Ia didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Baca Juga: Info Loker PLN untuk Lulusan D3 Sampai S1, Simak Syaratnya dan Jangan Sampai Ketinggalan!

Terlihat juga Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, serta Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Hinsa Siburian.