Find Us On Social Media :

Malang Nasib Wanita Alumni IPB yang Tewas Mengenaskan di Pinggir Jalan, Semua Bermula dari Naik Angkot dan Tindakan Asusila Tersangka, Ini Kronologinya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro (kiri) didampingi Wakapolres Kompol Sulaeman (kanan) saat konferensi pers di Cibeure, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (5/8/2019)

Gridhot.ID - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi Kota Jawa Barat, berhasil menciduk tersangka kasus pembunuhan seorang alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) berinisal AUS (22).

Tersangka RH (25) diketahui berprofesi sebagai sopir angkutan kota.

Sebagaimana diketahui, 22 yang ditemukan meninggal dipastikan sebagai korban pembunuhan yang dilakukan tersangka.

Baca Juga: Tak Bisa Korek Informasi dari Saksi Utama, Teman Prada DP yang Sarankan Jenazah Fera Oktaria untuk Dibakar Rupanya Sudah Meninggal Dunia, Hingga Tak Bisa Dihadirkan di Persidangan

Korban dicekik bagian lehernya di dalam angkutan umum colt mini jurusan Bogor-Cianjur di wilayah Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (21/7/2019) malam.

Sebelum akhirnya dibuang ke pematang sawah pinggir Jalan Sarasa Kampung Bungbulang Seulaeurih, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, tersangka RH melakukan perbuatan asusila terhadap korban.

"Antara tersangka dengan korban tidak saling kenal. Tersangka RH adalah sopir angkutan umum dan korban adalah penumpang," kata Kepala Polres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro dalam konferensi pers di tempat penemuan mayat Jalan Sarasa, Cibeureum, Senin (5/8/2019).

Baca Juga: Tanggal Jadian Tak Lagi Jadi Sandi HP, Prada DP Nekat Bunuh Fera Oktaria dan Memutilasi, Masih Sempat Hisap Rokok dan Makan Jeruk di Samping Jenazah Pacarnya Sendiri

Dia menuturkan, aksi tersangka RH ini berawal dari niat mengambil dan menguasai barang-barang milik korban seperti ponsel.