Find Us On Social Media :

Sering Sapa Teman dengan Sapaan Say, Beb, Cin? Jangan Anggap Sepele! Panggilan Sayang untuk Rekan Kerja Bisa Picu Perselingkuhan

Rela Tempuh Jarak 2400 Km Demi Beri Kejutan Kepada sang Pacar, Pria Malang Ini Justru Pergoki Kekasihnya Selingkuh

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Untuk mengakrabkan diri dengan orang lain, kita biasanya memanggil dengan julukan-julukan tertentu.

Bahkan tak jarang, untuk menghangatkan suasana, banyak orang menggunakan panggilan sayang kepada rekan-rekannya, baik di kantor, rumah maupun teman sepermainan.

Namun rupanya, hal sepele tersebut dapat memicu adanya perselingkuhan.

Baca Juga: Aksi Viral Pemuda Ketahuan Selingkuh Pakai Aplikasi FaceApp, Lagi Sama Selingkuhan Tapi Ngakunya Sama Nenek

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari Anatara, Seksolog dokter Boyke Dian Nugraha menyebutkan, sebaiknya berhati-hati dengan kebiasaan memanggil teman kerja dengan panggilan mesra, karena bisa menjadi pintu masuk perselingkuhan.

"Ke teman (lawan jenis) seperti panggilan cin, say, beb, sebagian orang memang sudah biasa memanggil atau menulis di aplikasi messenger apalagi sudah akrab kerja satu kantor, misalnya 'cin tungguin dong' atau 'mau makan di mana'," kata dr Boyke di Jakarta, Kamis.

Tapi lama-lama, kata dr Boyke kebiasaan memanggil rekan kerja dengan panggilan tersebut bisa berubah menjadi "perselingkuhan kering".

Baca Juga: Selingkuhi Istri Orang, Kemaluan Pebinor Habis Dipotong Suami Sah yang Tengah Marah

"Perselingkuhan kering itu, perselingkuhan menggunakan kata-kata mesra berkomunikasi sehari-hari dan juga di aplikasi perpesanan," kata dia.