Find Us On Social Media :

Imam Mustofa, Terduga Teroris yang Bacok Polisi di Polsek Wonokromo Ternyata Dikenal dengan Nama Ali, Tinggal di Kos-kosan dan Jualan Sempol

Polisi menggeledah rumah kos Imam Mustofa (31), penyerang markas Polsek Wonokromo, Surabaya, di Sidosermo VI Gang I No 10A Wonokromo, Sabtu (17/8/2019).

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Seorang pria membawa senjata tajam berupa celurit melakukan penyerangan terhadap anggota polisi

Kejadian tersebut terjadi di Polsek Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (17/8/2019) pukul 16.45 WIB.

Dikutip dari Tribunnews.com, akibat penyerangan tersebut, Aiptu Agus Sumartono mengalami sejumlah luka serius hingga harus dilarikan ke UGD RS Bhayangkara.

Baca Juga: Curhat Pimpinan KKB Papua Egianus Kogoya, Kesal Sampai Ngomel Karena Sering Tak Dikenali Pemerintah Indonesia Meski Sudah Tembaki Banyak Anggota TNI

"Luka di bagian tangan, pipi sebelah kanan dan kepala sebelah belakang," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Sabtu (17/8/2019).

Saat ini pelaku sudah dilumpuhkan dan dibawa oleh Densus Polda Jatim ke Polda Jatim.

"Pelaku saat ini diperiksa oleh tim Densus 88 karena diduga kuat anggota jaringan pelaku terorisme," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Baca Juga: Beri Minum dan Tenangkan Polisi yang Dibakar Massa Pendemo di Cianjur, Muhamad Ridwan yang Masih Berstatus Pelajar SMK Ngaku Beranikan Diri Demi Kemanusiaan

Kombes Pol Sandi Nugroho menyebut pelaku yang menyerang polisi Polsek Wonokromo bernama Imam Mustofa (31), asal Sumenep, Madura.