Find Us On Social Media :

Ngakunya untuk Kesegaran Hingga Dipaksa Minum Sendiri di Hadapan Kerumunan, Ini Sosok Polwan Pemberi Miras ke Mahasiswa Papua yang Lakukan Aksi Demo di Bandung, Seorang Kapolsek Berpangkat Kompol

Para mahasiswa asal Papua saat menyerahkan kiriman minuman keras dari oknum polisi dalam aksi solidaritas di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kamis (22/8/2019).

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Sejumlah mahasiswa asal Papua berunjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat pada Kamis (22/8/2019) siang.

Di sela-sela aksi, satu anggota polisi wanita berseragam mengirimkan dua kardus minuman beralkohol ke asrama mahasiswa Papua di Bandung.

Namun, mahasiswa Papua yang ada di asrama menolak barang tersebut dan dikembalikan lagi ke polisi.

Baca Juga: Buntut Kerusuhan Bumi Cendrawasih, Akses Internet di Papua dan Papua Barat Sementara Diblokir Kominfo, Pimpinan OPM Goliath Tabuni: Indonesia Sudah Kehilangan Akal Sehat

Pengembalian barang dilakukan di lokasi unjuk rasa, langsung pada polisi wanita yang mengirim minuman beralkohol tersebut.

Video pengembalian minuman keras tersebut beredar di sosial media dan menjadi viral di Twitter.

Hal ini seperti dikutip Gridhot.ID dari akun Twitter @habibmahyadiyahya yang mengunggah sebuah video pada Jumat (23/8/2019).

Baca Juga: Tewas Diterjang Peluru Aparat TNI/Polri, Identitas Anggota KKB Bawahan Egianus Kogoya Terungkap, Saat Dibongkar Tasnya Menyimpan Barang-barang Tak Terduga

"Jadi minuman ini cuma minuman segar saja yang ibu sampaikan untuk diberikan pada adik-adik, begitu. Coba liat, coba liat tidak ada...", ujar sang Polwan dengan pengeras suara dihadapan masa pendemo.