Find Us On Social Media :

Pilu! Sepasang Suami Istri Tewas dalam Kecelakaan Mobil 5 Menit Setelah Keduanya Menikah

Harley Morgan (19) dan Rhiannon Boudreaux (20)

GridHot.ID - Kisah memilukan datang dari di Texas, Amerika Serikat (AS).

Pasangan suami istri dikabarkan tewas dalam kecelakaan mobil lima menit setelah keduanya menikah.

Harley Morgan (19) dan Rhiannon Boudreaux (20) merupakan teman sesama kecil yang kemudian jatuh cinta, demikian keterangan dari keluarga serta teman.

Dilansir Gulf News dan Sky News Minggu (25/8/2019), keduanya tewas setelah bertabrakan dengan truk trailer setelah meninggalkan gedung pengadilan tempat mereka menikah.

Baca Juga: Jatuhi Hukuman Kebiri Kimia Pada Pemuda Pemerkosa 9 Anak, Kejari Mojokerto Masih Bingung Cari Dokter yang Akan Lakukan Eksekusi

Menurut keterangan Kepolisian Orange, mobil Morgan dan Boudreaux memasuki jalan raya lima lajur ketika trailer yang membawa mesin traktor menabrak mereka.

Merujuk kepada saksi mata, mobil mereka sempat berputar beberapa kali sebelum berhenti di selokan. Kecelakaan mobil tragis itu disaksikan anggota keluarga.

Pasangan suami istri yang masih mengenakan pakaian pernikahan itu dinyatakan tewas di lokasi kejadian oleh hakim yang juga menikahkan mereka.

Baca Juga: Anak Buahnya Menghembuskan Nafas Terakhir Akibat Luka Bakar Saat Bertugas, Kapolda Jabar Kenang Sosok Ipda Erwin: Almarhum Personel Berdedikasi