Find Us On Social Media :

Berpendidikan Tinggi, KV Gelap Mata Bantu Ibunya Bunuh Ayah dan Saudara Tiri, Dendam Kesumat pada M Adi Pradana Karena Merasa Terusir dari Rumah Jadi Pemicunya

AK alias Aulia Kesuma (45) terduga otak pelaku pembunuhan dan pembakaran suami dan anak tirinya di Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Kasus istri sewa pembunuh bayaran untuk habisi nyawa suami dan anak tirinya sendiri di Sukabumi, Jawa Barat ramai diperbincangkan publik.

Kasus itu terungkap setelah warga di sekitar Jalan Cidahu, Sukabumi menemukan dua jenazah yang terbakar di mobil.

Setelah ditangani pihak kepolisian, dua jenazah yang hangus terbakar di mobil Toyota Calya berpelat nomor B 2983 SZH merupakan korban pembunuhan berencana.

Baca Juga: Berhasil Dibekuk Polisi, Salah Satu Pembunuh Bayaran yang Disewa AK Ternyata Alami Kesurupan di Tengah Perjalanan Saat Akan Habisi Nyawa Ayah dan Anak Tiri di Sukabumi

Ironisnya, dalang dari pembunuhan sadis terhadap Edi Chandra Purnama alias Pupung (54) dan M Adi Pradana (23) adalah istri sekaligus ibu tiri dari korban.

Sebagaimana diketahui, pelaku AK alias Aulia Kesuma (45) kini telah diamankan pihak berwajib.

AK tak langsung membunuh suami dan anak tirinya dengan tangan sendiri melainkan menyewa empat pembunuh bayaran Rp 500 juta.

Baca Juga: Sempat Dicekoki Miras oleh Saudara Tiri Sebelum Tewas dan Mayatnya Dibakar, M Adi Pradana Ternyata Pernah Duduk di Bangku SMA Bareng Al Ghazali

Pembunuhan keji itu juga melibatkan anak AK yang berinisial KV (18) alias Geovanni Kelvin.