Find Us On Social Media :

Tak Sudi Akui Keberadaan Ibu dan Saudara Tiri, M Adi Pradana Sempat Kirim Pesan pada Sang Kekasih Sebelum Dibunuh: Aku Hidup Cuman Bertiga, Kamu, Ayahku Sama Aku

Edi Candra Purnama alias Pupung (54) dan M Adi Pradana (23) ditemukan tewas terbakar di mobila di pinggir Jalan Cidahui, Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Fakta kasus seorang istri berinisial AK (45) membunuh suami dan anak tirinya dengan cara menyewa empat pembunuh bayaran di Sukabumi, Jawa Barat mulai terkuak.

Edi Candra Purnama alias Pupung (54) dan M Adi Pradana (23) ditemukan tewas terbakar di mobil Toyota Calya dengan nomor polisi B 2983 SZH di pinggir Jalan Cidahui, Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Setelah melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara, polisi akhirnya menangkap AK yang menjadi otak dari aksi pembunuhan sadis tersebut.

 Baca Juga: Berhasil Dibekuk Polisi, Salah Satu Pembunuh Bayaran yang Disewa AK Ternyata Alami Kesurupan di Tengah Perjalanan Saat Akan Habisi Nyawa Ayah dan Anak Tiri di Sukabumi

"Motifnya adalah tersangka AK menyewa empat eksekutor untuk membunuh suaminya Edi Candra dan anak tirinya Dana karena masalah rumah tangga dan utang piutang," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (26/8/2019) malam.

Saat gelar perkara di Mapolda Jawa Barat, Selasa (27/8/2019), AK hanya bisa tertunduk.

AK pun mengaku menyesal telah melakukan perbuatan keji terhadap Pupung dan Dana.

 Baca Juga: Sempat Dicekoki Miras oleh Saudara Tiri Sebelum Tewas dan Mayatnya Dibakar, M Adi Pradana Ternyata Pernah Duduk di Bangku SMA Bareng Al Ghazali

"Iya menyesal," kata AK.