Find Us On Social Media :

Tak Tau Diuntung Dijadikan Istri Kedua, Aulia Kesuma Malah Bunuh Suami dan Anak Tirinya, Kakak Pupung Sadili Sampai Angkat Bicara Bongkar Tabiat Sang Adik Semasa Hidup

Kakak Pupung Sadili dan Aulia Kesuma alias AK

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Kasus seorang istri membunuh suami dan anak tirinya di Sukabumi, Jawa Barat dengan cara menyewa empat pembunuh bayaran menjadi sorotan publik.

Kasus itu terkuak usai Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana (23) ditemukan tewas terbakar di dalam mobil di Jalan Cidahui, Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Polisi pun akhirnya menangkap Aulia Kesuma alias AK (45) yang menjadi otak dari aksi pembunuhan sadis. 

Baca Juga: Berpendidikan Tinggi, KV Gelap Mata Bantu Ibunya Bunuh Ayah dan Saudara Tiri, Dendam Kesumat pada M Adi Pradana Karena Merasa Terusir dari Rumah Jadi Pemicunya

AK juga turut melibatkan anak kandungnya yang berinisial KV (18) alias Geovanni Kelvin.

Dikutip dari Kompas, AK yang merupakan istri muda Edi Candra mengalami frustrasi gara-gara terlilit utang hingga Rp 10 miliar.

Lalu AK diduga sakit hati terhadap suaminya yang menolak permintaan dirinya untuk menjual rumah agar bisa melunasi utangnya. AK pun jadi gelap mata.

Baca Juga: Tak Sudi Akui Keberadaan Ibu dan Saudara Tiri, M Adi Pradana Sempat Kirim Pesan pada Sang Kekasih Sebelum Dibunuh: Aku Hidup Cuman Bertiga, Kamu, Ayahku Sama Aku

Setelah itu, nalar masyarakat seakan terenyak ketika AK nekat melampiaskan amarahnya dengan menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa sang suami dan anak tirinya.