Find Us On Social Media :

Baper Diberi Spanduk Kritikan, The Jackmania Bentangkan Banner Jalanan Mulai dari Iklan Obat Kuat Hingga Pecel Lele Saat Dukung Persija Kontra PSIS Semarang

Aneka spanduk lucu dan unik yang dipasang para The Jakmania saat pertandingan Persija vs PSIS di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (16/9/2019).

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Kreatifitas supporter sepak bola Indonesia memang tak ada habisnya.

Mereka hadir di lapangan hijau selain mendukung tim kebanggaannya juga sering menyuguhkan pertunjukan koreografi atau kreatifitas lainnya yang memukau penonton.

Namun belakangan ini ada pemandangan yang tak biasa yang disuguhkan oleh salah supporter bola Indonesia.

Baca Juga: Datang Bergerombol Ikut Unjuk Rasa Revisi UU KPK, Seorang Bocah 15 Tahun Ngaku Dibayar Rp 50 Ribu Untuk Ikut Ramaikan Demo : Saya Cuma Diajak Orang Dewasa

The Jackmania, julukan pendukung dari Persija Jakarta memberikan dukungan yang tak biasa saat tim kebanggaannya menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (16/9/2019).

JIka biasanya Jackmania memasang spanduk berisi tulisan atau gambar dukungan untuk tim kesayangan mereka, kini justru sebaliknya.

Saat laga Persija vs PSIS kemarin, The Jakmania justru memajang aneka spanduk yang sebagian besar tak ada kaitannya dengan sepak bola.

Baca Juga: Bencana Kabut Asap di Sumatera dan Kalimantan Makin Parah, Perusahaan Malaysia di Indonesia Angkat Bicara, Akui Jadi Biang Kebakaran Hutan dan Lahan

Momen ini pun menjadi viral dan tersebar di media sosial.