Find Us On Social Media :

Miliki 4 Putri Cantik, Liliana Tanoesoedibjo Beberkan Kriteria Pria yang Bisa Jadi Menantunya, Syarat Pertama Harus Takut Sama Tuhan

Ngaku Tak Permasalahkan Soal Kekayaan Calon Suami Anaknya, Liliana Tanoesoedibjo: Tapi Jangan Beneran Nol, Makan Apa Anak Saya Nanti?

GridHot.ID - Siapa yang tidak kenal sosok Liliana Tanoesoedibjo?

Meski bukan seorang artis, namanya telah dikenal luas sebagai istri dari salah satu pemilik stasiun televisi, Hary Tanoesoedibjo.

Diketahui, Liliana dan Hary Tanoe memiliki lima orang anak yang mana empat perempuan dan seoarang laki-laki.

Baca Juga: Dibuang Orangtuanya Karena Terlahir Cacat, Gadis Ini tak Menyimpan Dendam, Justru Berikan Uang Saat Ketemu Mereka

Memiliki empat orang anak perempuan, terkadang membuat publik bertanya bagaimana kriteria untuk menjadi menantu Liliana.

Lantas, bagaimana cara atau syarat untuk bisa masuk ke keluarga konglomerat ini.

Hal ini pun juga yang membuat Boy William merasa penasaran hingga akhirnya menanyakan langsung pada istri Hary Tanoe itu.

Dalam segmen Nebeng Boy yang diunggah di kanal YouTube, Kamis (28/3/2019), Boy William menanyakan kriterianya soal calon pendamping anak-anak perempuannya.

Baca Juga: Jangan Gampang Percaya! Meski Sudah Berjanji, Orang yang Pernah Selingkuh akan Mengulanginya Kembali, Ini Alasan Ilmiahnya