Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Bagus Mahendra, Tak Sempat Lancarkan Aksinya ke DPR Bersama Gerombolannya, Nyawa Siswa SMA Ini Direnggut Truk Tronton di Tengah Perjalanan

Foto kiri gerombolan anak SMA dan SMP yang diamankan polisi

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Aksi demonstrasi mahasiswa dan kelompok masyarakat menolak Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RKUHP) dan pengesahan revisi Undang-undang KPK terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Aksi seruan mahasiswa di beberapa daerah ini telah dilaksanakan sejak Senin (23/9/2019).

Kelompok mahasiswa yang mengikuti aksi demonstrasi ini serentak mendatangi gedung-gedung DPR tak terkecuali juga gedung pusat.

Baca Juga: Jadi Musuh Bebuyutan Demonstran, Inilah Spesifikasi Verney Carron, Pelontar Gas Air Mata Andalan Polri yang Buat Mahasiswa Kocar-kacir di Tengah Demo

Massa gerakan pun berasal dari berbagai kalangan masyarakat tak terkecuali anak STM yang sempat menjadi trending topik karena ikut turun demonstrasi.

Banyak korban dalam aksi tersebut karena berakhir dengan bentrokan.

Salah satu yang menjadi korban dan harus meregang nyawanya adalah sosok Siswa kelas XI SMA Aljihad Jakarta Utara, Bagus Putra Mahendra (15).

Baca Juga: Demo di Gedung DPRD Sumut Berakhir Ricuh, Jurnalis Kompas TV Dedi Rizki Pakai Ember untuk Lindungi Diri, Alasannya Tak Terduga Tapi Bikin Miris Hati

Semua karena peristiwa pada Rabu (25/9/2019) itu, dia memilih untuk ikut berdemo ke depan Gedung DPR yang justru malah mengantar nyawanya.