Find Us On Social Media :

Gatal Komentari Pukat Harimau Terbesar Kedua di Dunia, Susi Pudjiastuti Sebut FV Margiris Penghancur Kemanusiaan, Lihat Penampakannya

Susi Pudjiastuti terusik lihat video kapal pengambil ikan terbesar kedua di dunia mampir ke laut Inggris

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Susi Pudjiastuti memang terkenal dengan gerakannya untuk melindungi dan memanfaatkan sumber daya laut dengan bijak.

Beberapa kali, Susi Pudjiastuti selalu membagikan tips untuk masyarakat agak rajin mengonsumsi ikan maupun menjaga lingkungan laut.

Selama masa kerjanya di Kementerian Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 ini juga memberlakukan aturan tegas untuk menjaga lautan Indonesia dari ancaman kapal pengambil ikan dari negara lain.

Baca Juga: Dinikahi Bule Amerika, Artis Cantik Ini Kepergok Selingkuh dengan Teman Yoganya Sendiri, Berawal Jadi Guru Ibu Beranak 2 Itu Pelan-pelan Bawa Pernikahannya ke Jurang Perpisahan

Susi Pudjiastuti dengan tegas akan menangkap para pencuri ikan di laut Indonesia kemudian meledakkan kapal para pelaku.

Niatnya untuk menjaga biota laut Tanah Air memang sangat luar biasa.

Kini Susi kembali terusik nuraninya setelah melihat salah satu video yang diunggah oleh wartawan media asing di sosial media Twitter.

Baca Juga: Hanya Lulusan SMA dan Berpangkat Kopda, Hardius Rusman Berhasil Sita Perhatian 28 Keluarga Militer Asing Saat Berkunjung ke Aceh, Bermodal 7 Bahasa Asing yang Dipelajarinya Secara Otodidak

Seorang pewarta dari ITV News bernama Rupert Evelyn mengunggah sebuah video yang menampilkan kapal pengambil ikan terbesar nomor dua di dunia.

Rupert memberitakan kapal yang bernama FV Margiris Super Trawler tersebut sedang berada di lautan Inggris.