Find Us On Social Media :

Identitas Mayat dalam Karung di Sulawesi Barat Terungkap, Istri Siri Seorang Anggota TNI yang Tak Direstui Keluarga, Sang Suami Kini Hilang Bak Ditelan Bumi

Penemuan mayat dalam karung di Polewali Mandar gegerkan warga. Korban ternyata istri seorang anggota TNI

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Warga Polewali Mandar, Sulawesi Barat digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung yang berisi jasad seorang wanita.

Dikutip Gridhot dari Tribun Timur, penemuan mayat dalam karung tersebut tepatnya berada di Dusun Padang, Desa Segerang, Kecamatan Mapili, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Mayat dalam karung tersebut ditemukan warga dalam sebuah saluran irigasi pada Jumat (4/10/2019).

Baca Juga: Dipinang TNI AU, Lihat Penampakan Mobil Esemka Bima, Langsung Diborong 35 Unit untuk Operasional Skuadron Udara dan Skatek 024

"Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan menggunakan baju kaos lengan panjang bermotif, berwarna hitam dan celana panjang kain warna cokelat," ungkap Kasatreskrim Polres Polman AKP Syaiful Isnaeni, dikutip dari Tribun Timur.

Dr Kurnia selaku dokter puskesmas mengatakan korban diduga meninggal dalam keadaaan sedang hamil.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, identitas mayat dalam karung tersebut terungkap dari unggahan warganet di Facebook.

Baca Juga: Dinikahi Bule Amerika, Artis Cantik Ini Kepergok Selingkuh dengan Teman Yoganya Sendiri, Berawal Jadi Guru Ibu Beranak 2 Itu Pelan-pelan Bawa Pernikahannya ke Jurang Perpisahan

Korban yang diketahui berinisial JM ternyata dikenali oleh sanak keluarga yang melihat postingan tentang penemuan mayat tersebut.

Upo yang merupakan orang tua JM kemudian mendatangi RSUD Polewali Mandar dan ternyata mengonfirmasi kalau mayat dalam karung tersebut merupakan putrinya.

"Saya tak menyangka kalau ia meninggal dengan cara tragis seperti ini. Sangat menyayat hati karena ditemukan dalam karung dan dibuang di saluran irigasi," ujar Upo saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar, Jumat (4/10/2019).