Find Us On Social Media :

Pengakuannya Soal Uang Korupsi Sempat Bikin Heboh Publik, Cici Tegal yang Tak Lagi Muncul di Layar Kaca Kini Jualan Ayam untuk Menyambung Hidup

Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal dan Mediana Hutomo bersaksi untuk terdakwa mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (3/5/2017).

GridHot.ID - Siapa yang masih ingat pelawak Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal?

Logat bicaranya yang khas begitu membekas di ingatan masyarakat.

Namun, di saat namanya yang tengah menanjak, Cici Tegal sempat membuat geger masyarakat atas pengakuannya.

Cici Tegal mengakui bahwa ia menerima uang senilai Rp 500 juta dari mantan Menteri Kesehatan RI, Siti Fadilah Supari, untuk mengadakan konser musik religi.

Baca Juga: Meski Beberapa Kadernya Ada yang Terjerat Kasus Korupsi, Partai Demokrat Tetap Dukung Jika Jokowi Akan Terbitkan Perppu KPK

Hal itu disampaikan Cici Tegal saat bersaksi untuk terdakwa Siti Fadilah Supari dalam dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan.

"Pernah kami minta sponsor dari ibu. Alhamdulilah dapat Rp 500 juta," kata Cici Tegal di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu (3/5/2017).

Cici Tegal mengaku uang tersebut diterima dalam bentuk cek yang diserahkan oleh sekretaris jenderal Kementerian Kesehatan saat itu, Sjafii Ahmad.

Baca Juga: Kembali Melenggang ke Senayan, Fadli Zon Ternyata Miliki Istri Luar Biasa, Wanita Karier yang Punya Jabatan Penting di Dunia Perbankan