Find Us On Social Media :

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Kondisi Pemeran Thong Sam Chong yang Terkenal Lewat Serial Kera Sakti, Semakin Terlihat Kurus dan Menua

Biksu Tong

GridHot.ID - Masihkah kalian ingat dengan biksu Tong Sam Chong, salah satu pemeran utama di serial Kera Sakti?

Berbicara mengenai pemeran biksu Tong Sam Chong, selain di serial Kera Sakti, aktor bernama Kong Wah ini memang sering mendapatkan peran sebagai tokoh-tokoh legendaris.

Puncak ketenarannya terjadi ketika dia mendapat peran utama sebagai kaisar Yongzheng di serial The King of Yesterday and Tomorrow di tahun 2003.

Baca Juga: Polos Tapi Mempesona, Ini 6 Potret Transformasi Ashanty Sejak Gadis Hingga Jadi Nyonya Anang Hermansyah

Beberapa waktu yang lalu, seorang wartawan lokal melihat Kong Wah yang semakin tua dan kurus tengah bersama istrinya, Connie Mak.

Berpegangan tangan, keduanya sering berhenti untuk mengambil foto satu sama lain, seolah seperti remaja yang sedang jatuh cinta.

Ketika diminta untuk mengomentari keadaan suaminya, Connie mengatakan bahwa Kong Wah selalu sehat dan menjalani hidup yang nyaman.

Baca Juga: Alami Kecelakaan Hebat Hingga Habiskan Miliaran Biaya Pengobatan, Putri Deddy Dores Bongkar Sumbangan Sheila Marcia yang Duduk di Sampingnya, Tak Sampai Seratus Ribu